Ada Peran Besar Tim PAM Di Balik Kesuksesan TDS Di Kerinci dan Sungai Penuh

0
548
Dir Pamobvit Polda Jambi Kombes pol H.herman Ismail bersama Koord Pamobvit AKBP. Agus Susilo

KERINCIINDEPENDENT.COM, Pelaksanaan TDS Etape 7 dan 8 di Kerikci/Sungai penuh berlangsung semarak dan sukses. Salah satu sisi yang dinilai sukses adalah Faktor keamanan lomba yang menjadi unsur penting dalam lomba bertaraf international ini.

Tim PAM TdS Polda jambi

pihak yang bertanggung jawab Untuk memperlancar event balap sepeda international ini adalah Polda Jambi, tidak mau kecolongan, POLDA Jambi mengerahkan sebanyak 143 personil ditambah personil dari Polres Kerinci guna mengamankan pelaksanan TDS etape 7 dan 8.

” Ya, untuk pengamanan TDS kita menurunkan sebanyak 143 personil ditambah porsonil Polres Kerinci,” sebut AKBP. Agus Susilo, Koordinator pengamanan Objeck vital, Dit Pam Obvit,Polda Jambi.

Pastikan keamanan lomba, tugas mulia yang menyangkut nama baik kerinci dan sungai penuh selaku penyelenggara etape 7 dan 8

Diterangkan oleh Agus, sesuai dengan tugasnya Dit Pamobvit yaitu kegiatan pengamanan orang serta barang dan peralatannya terutama tamu asing, pada event TDS ini Polda Jambi bekerja sama dengan Dit Pamovit Polda sumbar dan panitia TDS

Baca Juga  Perjuangan Menjadikan Putra Daerah Sebagai Bupati Kerinci, Syahrudin : HKK Pilar Gerakan Reformasi Sakti Alam Kerinci

Pengamanan ini lanjutnya, berlangsung sebelum hingga selesai kegiatan perlombaan yakni dari tanggal 5 hingga 9 November.

” Jadi sebelum lomba, kita sudah bertugas hingga berakhirnya lomba,” tambah Agus Susilo.

Agus Susilo menambahkan, untuk pengamanan TdS ini, dikendali langsung oleh Direktur Dit Pamobvit,Polda Jambi Kombes pol.H.Herman Ismail,MH yang juga putra Kerinci.

” Dir Pamobvit Pak Herman sebagai pengendali, beliau juga mewakili Kapolda dalam rangka Festival danau sampai penutupan di kayuaro sekaligus menyambut peserta TdS,” terang Agus Susilo.

Reporter : lemy yose

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here