Andalas Award ke-3 Kembali Digelar, 15 Nominator Siap Berkompetisi, Kerinci Independent Salah Satunya

0
660

Kerinci – Andalad Award ke-3 kembali digelar Oleh PT. Radio Idola Putra Andalas.  Event bergengsi ini bertepatan pada hari jadi Radio Andalas fm ke-9 Th, Yang akan dilaksanakan pada Jum’at (19/03/ 2021), Pkl. 20.00 Wib. s/d selesai, bertempat di Studio Andalas FM, Semurup.
Adapun Tema kegiatan HUT Andalas FM Ke -9 Kali ini adalah “ANUGERAH ANDALAS AWARD 2021, APRESIASI KARYA LOCAL DAN  CINTAI PRESTASI ANAK NEGERI”
Hesti indriani, Manager PT. Radio Idola Putra Andalas mengatakan, pada Event Andalas Award ke-3 Kali ini, media Andalas Group kembali mengapresiasi karya local anak negeri. sebanyak 15 kategori yang akan diberikan penghargaan, mulai dari para Tokoh,  komunitas,  instansi,  seniman dan karya-karya local lainnya.
Selain itu akan ada 2 apresiasi istimewa yang akan dipersembahkan untuk para penghasil karya local yang legend, meskipun para legendaris tersebut  sudah tiada (Meninggal dunia).

“adapun kriteria parade nominator andalas award adalah Asli karya local anak negeri, berprestasi,  inspiratif,  berdampak Positif bagi lingkungannya, berkwalitas serta yang terpenting bisa menggunakan teknologi informasi dan promosi, yakni  exsis di media sosial dan juga terpublikasi di media online/elektronik”.  Beber nya.

Baca Juga  Adi Rozal Terima Tanda Penghargaan Lencana Melati tertinggi dari ketua Kwartir Nasional gerakan pramuka
Ia menambahkan, Adapun system penentuan penerima penghargaan dari 5 sampai 7 nominator yang ada ialah dengan cara like, fb dan Instagram official Andalas dan votting sms.

“Peraih dukungan terbanyak dari masyarakatlah yang nantinya akan keluar sebagai peraih penghargaan”. Sambung nya.

Disisi lain safwandi, penanggung jawab terselenggaranya Event Andalas Award ke-3 Mengungkapkan, bahwa digelarnya Event dengan serangkaian malam apresiasi dan penganugerahan kepada insan negeri yang berprestasi bertujuan untuk memberikan motivasi kepada insan negeri agar lebih semangat lagi dalam berkreativitas dan mengukir prestasi.

“Event ini kita gelar agar insan local lebih semangat lagi dalam berkarya”.

Owner Andalas ini mengucapkan terimakasih atas support serta dukungan dari para sponsor dan para donatur yang sudah peduli terhadap karya lokal insan negeri.
“Ucapan terimakasih tak terhingga kita haturkan kepada semua pihak yang telah mensupport event ini, lebih lagi pemerintah mulai dari tingkat Daerah Kabupaten kerinci dan pemerintah kota sungai penuh dan pemerintah provinsi jambi”.
Berkenaan dengan situasi pandemi, Dewan komisaris Andalas Group ini menyampaikan, bahwa Event akan  diselenggarakan dengan tetap mengikuti standard protokol covid-19 secara lebih ketat. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here