Anggota DPD RI Ria Mayang Sari, Serahkan Bantuan APD Untuk Paramedis Kerinci

0
380

 

Sejumlah APD pun di donasikan oleh Mayang Sari yang juga merupakan putri kandung Gubernur Jambi Fachrori Umar ini bagi tenaga medis yang merupakan garda terdepan dalam memerangi covid-19.
Kamis (16/04/2020) siang, Ria Mayang Sari menyerahkan bantuan APD untuk Kabupaten Kerinci, bertempat di Posko Gugus Covid-19 Kabupaten Kerinci.
Bantuan APD dari Mayang Sari ini diterima langsung oleh Wakil Bupati Kerinci H. Ami taher.
Bantuan ini diserahkan oleh Mahfud yang merupakan salah seorang tim pemenangan Mayang Sari saat pemilu lalu.
Selain APD, Wanita yang pernah duduk sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bungo ini juga memberikan bantuan berupa minuman kesehatan untuk membantu tenaga medis yang berada di garda terdepan dalam penanganan Covid-19.Dikutip dari peristiwajambi.com,Mayang mengatakan, Penyerahan APD dan Bantuan lainnya kepada Tenaga Medis di Kabupaten Kerinci adalah bentuk kepedulian dirinya terhadap tenaga medis yang berada di garda terdepan dalam penanganan Covid-19 ini.

Baca Juga  Pelaku UKM Kampung Laut Tanjabtim Sebut Pilih Nomor 2 Fachrori - Syafril.

“Mudah-mudahan bantuan ini sedikit membantu tenaga medis kita dalam melaksanakan tugasnya yang selalu di garda terdepan dalam penanganan wabah ini” Ujar Mayang.

Sementara itu wakil bupati Kerinci H. Ami Taher menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ria Mayang Sari yang telah mendonasikan APD dan bantuan lainnya untuk Kabupaten Kerinci.

” Ucapan terima kasih untuk ibu Mayang atas bantuan yang diberikan, mudah mudahan bantuan ini bisa kita manfaatkan semaksimal mungkin,” ujar Wabup

 

Editor : Lemy yose 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here