Anggota Paskibraka Kerinci Resmi Dikukuhkan

0
293

KERINCIINDEPENDENT.COM – Wakil Bupati Kerinci, Ir. H Ami Taher, mengukuhkan anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) tingkat kabupaten Kerinci, pada Kamis Malam (15/08) bertempat di gedung Nasional Sungaipenuh. 

Pada pengukuhan tersebut Turut hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Kerinci, Forkompimda kabupaten Kerinci, sejumlah Kepala OPD dalam lingkup kabupaten Kerinci serta orang tua Paskibraka.

Wakil Bupati Kerinci,  Ir. H Ami Taher, dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat kepada Anggota Paskibraka yang telah dikukuhkan untuk menjalankan tugas pada HUT Kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019.

“Pada kesempatan yang baik mengucapakan selamat terpilih anggota paskibraka yang berasal dari SMA/SMK di Kerinci. Dengan terpilih kalian menujukan memiliki dinilai mampu fisik,  postur tubuh, mental yang baik dan disiplin yang tinggi,”ucapnya. 

Baca Juga  Bupati Kerinci Adirozal Sidak di Dinas Pendidikan, Sekda di Satpol-Pp

Orang nomor Dua di kabupaten Kerinci ini, menyampaikan bahwa tugas Paskibraka merupakan tugas mulia, karena demi suksesnya misi penting pengibaran bendara merah putih pada HUT Kemerdekaan RI ke 74.

“Dengan pendidikan yang telah diikuti akan berguna bagi kalian untuj masa mendatang. Lebih dari itu kalian mendapat kepercayaan untuk mengibarkan bendera merah putih, maka jalankan kepercayaan ini dengan baik dan menjadi kebanggaan bagi orang tua kalian,”katanya. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here