Aniq Qolila Siswi SMAN 4 Sungai Penuh Raih Runner Up Ajang Pemilihan Supik Jambi 2021

0
2994
Aniq Qolilla, Runner up " Supik" provinsi Jambi 2021 ( fhoto/ist)

JAMBI – prestasi membanggakan kembali diukir oleh SMA Negeri 4 Sungai Penuh, setelah beberapa waktu lalu terpilih sebagai sekolah terfavorit Andalas Award 2021, kali ini salah seorang siswinya terpilih menjadi Runner up Supik Jambi di ajang pemilihan Kulup dan Supik Jambi tahun 2021.

Aniq Qolilla siswi SMAN 4 Sungai penuh menjadi Runner up pemilihan Kulup dan Supik Jambi 2021 ( fhoto/ist)

Aniq Qolilla nama siswi SMAN 4 Sungai penuh ini menjadi duta Supik Kota Sungai penuh yang berlomba di ajang pemilihan Kulup & Supik provinsi Jambi 2021 yang digelar di Hotel Ratu Kota Jambi, Sabtu (3/4/2021).

Aniq yang merupakan siswi kelas X IPS 3 SMAN 4 Supen ini berhasil mengharumkan nama Kota Sungai penuh setelah terpilih sebagai Runner up Supik Jambi 2021, Aniq mampu menyisihkan wakil wakil dari beberapa kabupaten lainnya di Provinsi Jambi.

Baca Juga  H. Syahrudin Semat, Dari Forum Komunikasi Masyarakat Kerinci & Di percaya Sebagai Ketua MPK I

Prestasi membanggakan ini mendapat apresiasi dari kepala SMAN 4 Sungai penuh Andi Zubir,S.Pd, menurut Andi, prestasi yang telah diraih Aniq Qolilla membuat bangga keluarga besar SMAN 4 Sungai penuh dan Kota Sungai penuh.

” Keluarga besar SMAN 4 Sungai Penuh mengucapakan SELAMAT dan SUKSES untuk ananda kami¬† ANIQ QOLILA kelas X IPS 3 yang Walikelasnya Ibu Rika Oktavianita, S.Pd yang telah mengharumkan nama baik SMAN 4 Sungai Penuh dan Kota Sungai Penuh dalam Ajang Lomba Pentas Kulup dan Supik Tingkat Provinsi Jambi pada Sabtu, 03 April 2021,” ujarnya

Andi berharap , dengan prestasi fantastis yang didapat Aniq Qolilla ini bisa menjadi motivasi bagi siswa lainnnya, sehingga kedepannya SMAN 4 Sungai penuh akan selalu melahirkan juara juara di berbagai bidang.

Baca Juga  H. Syahrudin Semad, PLTA Merangin & Pilgub Jambi Periode 2002/2007

” Semoga¬† semakin berprestasi dan berjaya kedepannya menuju SMAN 4 Sungai Penuh yang lebih baik dan Sekolah Terpopuler di Kota Sungai Penuh dan Provinsi Jambi,” pungkas Andi Zubir.

Reporter : Jefrigo

Editor : lemy yose

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here