Antisipasi Lonjakan Kasus, RSUD MHAT Akan Siapkan Tambahan 14 Tempat Tidur Lagi.

0
362
Ruang isolasi Covid -19 RSUD MHAT akan ditambah 14 tempat tidur lagi, ini sebagai antisipasi jika terjadi lonjakan kasus

KERINCI – Penambahan jumlah pasien positif Covid-19 Kota Sungai penuh beberapa hari ini berimbas pada kesiapan ruangan isolasi yang tersedia di RSUD MHAT untuk menampung pasien yang akan diisolasi.

Ketersediaan 10 tempat tidur yang disiapkan semula oleh pihak RSUD MHAT akhirnya dinyatakan penuh, setelah masuknya pasien yang diisolasi di Rumah sakit millik Pemkab Kerinci ini.

” ya, ruang isolasi sudah full,” ujar Nafrijal Jaya, Kabid pelayanan RSUD MHAT Kerinci.

Meskipun demikian, Nafrijal memastikan jika malam ini , satu tempat tidur akan kosong karena pasien 07 telah dinyatakan sembuh dan diserahkan ke Dinas Kesehatan kota Sungai penuh.

Nafrijal menambahkan, Guna mengantisipasi jika terjadi lonjakan kasus Covid-19, pihak RSUD MHAT tadi siang sudah melakukan survey untuk penambahan ruangan rawatan untuk isolasi. Direncanakan akan ada penambahan 14 tempat tidur lagi untuk pasien yang akan diisolasi.

Baca Juga  Jelang Sertijab Dandim, Tim Verifikasi KOREM 044/Gapo Kunjungi Kodim 0430/Banyuasin

” Tadi kami sudah survey untuk penambahan ruangan rawatan isolasi, rencana ada penambahan 14 tempat tidur lagi sebagai antisipasi jika terjadi lonjakan kasus Covid-19,” terang Nafrijal.

Editor : Lemy yose

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here