Bantuan APD HKKN Hari Ini Sampai Di Jambi

0
310
Ketua HKKN Prov Jambi Kombes Pol . Herman Ismail menerima bantuan APD PB HKKN untuk dikirim kembali ke Kerinci

JAMBI – PB HKKN bergerak cepat ikut menanggulangi wabah Covid-19 di Kerinci dan Sungai penuh .

Melalui Program HKKN peduli Covid-19 , organisasi perantau Kerinci ini menggalang dana untuk membantu paramedis di Kerinci dan hari ini bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) telah dikirim oleh PB HKKN dan telah sampai di Jambi hari ini Rabu (01/04/dan diterima oleh Ketua HKKN Provinsi Jambi Kombes Pol. Herman Ismail,MH.

Pengiriman ini lebih cepat dari jadwal yang di rencanakan hari kamis, hal ini memang Ini intruksi langsung Ketum PB HKK Nasional Irjen. pol. Drs. H. Syafril Nursal, SH, MH yg monitoring setiap saat kepada tim bidang Sosial PB HKK Nasional yang diketuai oleh Faizal Azwin.

Baca Juga  Jonni Mardizal Himbau Asdep Yang Berada Di Bawah Bidangnya Agar Kembangkan Program Yang Dimiliki Untuk Kepentingan Nasional

” Ya sesuai instruksi ketum, pengiriman dipercepat menjadi hari ini Rabu,” ujar ketua Bidang Publikasi, informasi, komonikasi dan Hubungan Masyarakat PB HKK Nasional Nuzran Joher

Sementara itu Ketua umum PB HKKN Irjen Pol Drs H. Syafril Nursal menerangkan, bantuan APD  HKKN peduli Covid-19 ini diperuntukkan bagi paramedis di Kerinci dan sungai penuh dan akan dioptimalkan agar bisa lebih cepat sampai di Kerinci.

” APD ini sangat dibutuhkan oleh paramedis kita di Kerinci dan Sungai penuh, jadi saya tekankan kalau bisa dipercepat lebih baik,” kata Irjen pol Syafril Nursal.

Sesuai instruksi ketum HKKN, Sekjen PB HKKN Porseda menyebutkan, saat ini bantuan APD sudah berada di Jambi dan sesegera mungkin dikirim ke Kerinci.

Baca Juga  Jonni Mardizal, menjadi nara sumber pada acara Perkemahan Kreatif Remaja Sinode Gereja Masehi Injili Minahasa (GMIM)

“‘ya, mengikuti instruksi ketum, kami upayakan pengiriman bisa secepat sampai di Kerinci, ” ujar Porseda

Dijadwalkan besok ,Kamis (02/04) bantuan APD HKKN Peduli Covid-19 ini akan diserahkan ke IDI Kerinci untuk distribusikan ke paramedis di Kerinci dan sungai penuh

Editor : Jefrigo

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here