Berolahraga Sembari Menikmati Kuliner Di Juanda Sport Center ( JSC)

0
1211
JSC & Cafe, berolahraga sembari menikmati kuliner ( fhoto/ist)

SUNGAI PENUH– Sebuah sport hall badminton berdiri megah di pelayang raya, kota Sungai penuh. Gedung olahraga yang dikombinasikan dengan cafe yang ditata dengan sangat apik dan dihiasi dengan gemerlapnya lampu di malam hari ini menjadi tujuan utama warga kerinci dan sungai penuh ngabuburit sembari berbuka puasa bareng di Bulan Ramadhan.

Juanda Sport Center ( JSC) merupakan sebuah pusat olahraga badminton berstandar international dan terbesar di provinsi Jambi. JSC memiliki 6 lapangan dan tribun penonton yang representatif Serta area parkir yang luas dan nyaman.

Sebagai sebuah Sport Center modern, JSC juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung seperti, toilet , tempat shalat dan mini fitnes untuk pemanasan para pemain bulutangkis. Lapangan badminton di JSC ini menggunakan karpet berstandar internasional .

Nama Juanda Sport Center diambil dari nama sang owner JSC yaitu Juanda Albert, seorang atlet bulutangkis handal kota sungai penuh yang telah malang melintang di dunia olahraga tepok bulu provinsi Jambi.

Baca Juga  Semarak Peringatan BBGRM XVI, Hari Anak Nasional, Gelar Teknologi Tepat Guna XXI
JSC menjadi gedung bulutangkis terbesar di provinsi Jambi ( fhoto/ist)

 

Sebagai atlet berprestasi Juanda Alber punya obsesi melahirkan atlet-atlet bulutangkis handal dari kota Sungai penuh dan Kerinci agar bisa berprestasi tidak saja di provinsi Jambi tetapi juga hingga ke tingkat Nasional.

” Tujuan saya mendirikan JSC ini karena hobby dan terobsesi untuk melahirkan bibit bibit pebulutangkis handal dari sungai penuh dan Kerinci, ” sebut Juanda

Bagi anda yang hobby bulutangkis, tempat ini sangat direkomendasikan sekali untuk dijadikan lokasi tempat latihan rutin bersama teman teman.

Sambil Olahraga di JSC Bisa Menikmati Kuliner Dengan Cita Rasa Tinggi

JSC & Cafe lokasi paling banyak dikunjungi oleh anak anak di kerinci & sungai penuh ( fhoto/ist)

Selain pusat olahraga, Juanda Sport Center ( JSC) juga dilengkapi dengan cafe yang sangat luas dengan kapasitas meja dan kursi untuk 300 hingga 500 orang pengunjung, sehingga sangat cocok sekali dijadikan lokasi pesta ulang tahun, reuni, buka puasa bareng dan kegiatan petemuan lainnya.

JSC Cafe saat ini menjadi pilihan utama para anak muda di kota sungai penuh dan Kerinci. Cafe di JSC ini, ditata sedemikian rupa sehingga menghadirkan pemandangan yang sangat indah, cocok sekali dijadikan lokasi untuk berswafhoto dan selfie.

Baca Juga  Wako AJB Lantik Pejabat Eselon II
JSC & Cafe dengan pemandangan sangat indah ( fhoto/ist)

Di JSC Cafe ini anda bisa menikmati berbagai kuliner dengan citarasa tinggi, banyak pilihan menu yang tersedia diantaranya menu andalan, bebek cabe ijo dan dan daging iga yg sangat lembut dagingnya, menu ini sangat enak dan nikmat. Ada juga Juanda Bakery dengan menyediakan pembuatan roti dengan berbagai varian rasa.

Pengolahan menu menu kuliner tersebut dilakukan dengan sangat hegienis serta ditangani oleh tenaga-tenaga ahli dan terampil.

” Kita memakai chef yang didatangkan khusus dari Jakarta,” terang CEO JSC Juanda Alber.

JSC & Cafe sangat cocok dijadikan tempat bersantai bersama keluarga, pasangan dan teman ( fhoto/ist)

Untuk memanjakan pengunjung, di JSC & Cafe juga disediakan live music untuk pengunjung yang ingin bernyanyi dan WiFi gratis dengan pelayanan ramah petugas petugas JSC Cafe.

Jadi, bagi anda yang ingin menikmati berbagai keunggulan tersebut , segera order & booking tempat di JSC & Cafe.

Reporter : Jefrigo

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here