Big Match Gubernur Cup, PS Kerinci Cukur Batanghari 4-1

0
678
Skuad PS Kerinci di Gubernur cup 2020

JAMBI —  Hasil manis diraih PS Kerinci pada  laga perdana Gubernur Cup tahun 2020 hari ini, Selasa ( 08/01/2020) di stadion tri lomba juang Jambi,  anak – anak asuhan trio pelatih Letmi, Arifni dan Robert Afrika ini  berhasil mencukur  Batang Hari dengan skor telak 4-1.

Pertandingan dua Tim yang disebut sebut sebagai kandidat kuat juara Gubernur Cup tahun 2020 ini berlangsung seru, PS Kerinci sempat tertinggal lebih dahulu 0-1 di babak pertama untuk kemudian berhasil menyamakan kedudukan 1-1 melalui gol yang diciptakan Idol Putra.

Terus menekan sepanjang babak pertama, membuat Batanghari kewalahan meredam serangan anak – anak Kerinci, alhasil dibabak pertama ini,  PS Kerinci berhasil menambah Gol melalui kaki Nelpian dan menjadi skor 2-1 untuk Kerinci. Skor ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Baca Juga  Ini Penyakit Yang Di Derita Almarhum Sekda Munasri Sebelum Meninggal Dunia

Memasuki babak kedua, PS Kerinci tidak mengendorkan serangan, serangan bertubi- tubi dilakukan Alek Cs ke jantung pertahanan Batang Hari, di babak kedua ini praktis Kerinci menguasai jalannya pertandingan. Kesabaran anak-anak Kerinci ini akhirnya membuahkan hasil, dimana Kerinci berhasil menambah dua gol melalui kaki Alek dan Adira sehingga merubah skor menjadi 4-1 . skor ini bertahan hingga pluit akhir dibunyikan wasit.

Kemenangan besar PS. Kerinci di laga pembuka Grup A ini menjadikan Skuad yang dimanejeri oleh Vidra ini untuk sementara memimpin klasemen dengan nilai 3, hasil dari satu kali main dengan satu kemenangan.

Kemenangan ini disambut gembira oleh ketua umum Askab PSSI Kerinci Yuldi Herman, dihubungi kerinciindependent.com seusai pertandingan, Yuldi menyebutkan bahwa, Batanghari adalah salah satu tim kuat, sehingga kemenangan besar yang diraih PS Kerinci ini menjadikan peluang untuk meraih juara terbuka lebar.

Baca Juga  Sigap Dansatgas TMMD Bantu Pindahkan Batu

” Batanghari tim kuat, mengalahkan mereka dengan skor besar merupakan sebuah prestasi, semoga dengan kemenangan ini akan membuka peluang kita untuk meraih juara gubernur cup tahun ini,”  Ujar Yuldi.

Dengan kemenangan ini sekaligus membalas kekalahan yang diderita PS Kerinci pada Gubernur Cup tahun lalu di Merangin, dimana saat itu Batanghari memupuskan harapan PS Kerinci untuk melaju ke semifinal dengan kekalahan 0-2.

 

Laporan : Jefrigo

Editor : Lemy yose

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here