BMKJ Nasional Selenggarakan Webinar Gratis Untuk Mahasiswa Jambi, Ayo Buruan Daftar !!

0
648
Syauki Amin, Ketua Harian BMKJ Nasional

JAKARTA –  Dalam rangka menambah wawasan dan meningkatkan skill Mahasiswa Jambi, BMKJ Nasional akan mengadakan Webinar dengan tema  ” Kiprah Diaspora Jambi di Luar Negeri”

Webinar merupakan seminar berbasis web yang disalurkan melalui software video conferencing sehingga Anda tidak perlu keluar rumah untuk menghadiri seminar ini. Peserta dapat secara langsung mendengarkan audio, berbagi dokumen serta pengetahuan dengan pembicara maupun peserta seminar.

Webinar BMKJ Nasional  ini akan diadakan bersamaan dengan pelatihan online selama tiga Minggu berturut -turut dimulai pada hari Sabtu , 02 Mei , 09 Mei dan 16 Mei 2020.

Dalam Webinar tersebut, BMKJ Nasional akan menghadirkan Kapolda Sulawesi Tengah sekaligus ketua umum BMKJ Nasional Irjen Pol Drs H. Syafril Nursal SH MH sebagai keynote speaker atau pembicara utama .

Selain itu, sesuai dengan temanya ” Kiprah Diaspora Jambi Di Luar Negeri” BMKJ pada Webinar ini juga akan mengundang Diaspora Jambi di luar negri sebagai pembicara diantaranya, Arya Gunawan Usis putra Jambi yang bekerja sebagai Sr. Officer OPEC Find for Internasional Development di Wina-Austria dan Fatwa Adikusuma PhD Postdoc Reseacher – University of Adelaide (Australia).

Baca Juga  Satgas TMMD ke 104 Kodim 0417/Kerinci bantu warga giling kopi

Ketua Harian BMKJ Nasional Syauki Amin yang juga bertindak sebagai pemandu seminar menyebutkan, ada tiga sesi pada Webinar ini yang akan berlangsung pada setiap hari Sabtu, dimulai Sabtu, 02/05/2020.

Pada sesi pertama Webinar bertema  ” Kiprah Diaspora Jambi di Luar negri” ini  ujar Syauki, para pembicara akan memberikan informasi dan motivasi bagi mahasiswa untuk bisa berkarir atau mendapatkan beasiswa melanjutkan kuliah di luar negeri.

Sementara pada Webinar 2 hari Sabtu (09/05/2020) berupa pelatihan dengan tema “From Mindset to Execution” menghadirkan Suarna Dijaya yang juga sekjen BMKJ Nasional dan Chairman Politeknik LP3I Pondok Gede sebagai Trainer.  Pada sesi kedua ini akan dipandu oleh wasekjen BMKJ Nasional Porseda Risman 

Syauki menyebutkan,Pelatihan ini akan memberikan bekal kepada mahasiswa tentang kekuatan pikiran bawah sadar yang memberikan motivasi yang kuat untuk sukses.

Baca Juga  Di Ajang Turnament Golf Anniversary KGC, HKKN Promosikan Kota Santri International

Webinar ini sebutnya akan berakhir pada sesi ke 3 Sabtu 16 Mei 2020 dengan menghadirkan trainer ternama Budi Isman seorang praktisi bisnis yang juga salah seorang Badan Pengawas BMKJ Nasional.

Pada pelatihan ini sebut Syauki, Budi Isman akan memaparkan tema “7 Steps to Reach Your Dream” sesi ini akan dipandu oleh host Ridcho Adrian ketua bidang Pendidikan & Kemahasiswaan BMKJ Nasional.

Disini Budi Isman akan mengajarkan Mahasiswa tentang 7 tahapan untuk mencapai kesuksesan yang diambil buku laris karangan Budi Isman “7 Steps to reach your dream”

Syauki Amin mengajak para mahasiswa Jambi untuk ikut serta di acara Webinar ini. Peserta Webinar ini ujarnya, akan mendapat setifikat-digital

Kapan lagi bisa mengikuti Webinar secara gratis khusus untuk mahasiswa Jambi seluruh Indonesia, pungkasnya .

Segera daftarkan diri anda di link:*tiny.cc/bmkj*

Editor : Lemy yose

 

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here