Breaking news ! Validasi Organisasi, Danpuspomal Laksma Nazali Lempo Naik Pangkat Bintang Dua

0
3345
Laksamana pertama TNI Dr. H. Nazali Lempo SH MH, komandan Puspomal TNI AL

JAKARTA – Kabar gembira bagi masyarakat Kerinci datang dari Markas besar pusat polisi militer Angkatan Laut (PUSPOMAL) di Kelapa Gading, Jakarta.

Salah satu putra terbaik Kerinci Laksamana Pertama TNI .DR.H. Nazali Lempo, SH, MH ,CHRMP yang saat ini menjabat sebagai Komandan PUSPOMAL TNI-AL mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari perwira tinggi bintang satu menjadi Perwira tinggi Bintang dua atau Laksaman muda TNI.


Yang membawahi jajaran Polisi Militer Angkatan Laut seluruh Indonesia tugasnya menegakkan Hukum ,tata tertib dan disiplin bagi seluruh personil Angkatan Laut Republik Indonesia

Nazali Lempo yang juga ketua HKKN -JS ini dinaikkan pangkatnya dalam rangka Validasi organisasi pusat polisi militer Angkatan laut yang dijabatnya saat ini.

Baca Juga  Breaking News !!! Pasien PDP Di Kerinci Dinyatakan Positif Terinfeksi Covid-19

Laksamana Pertama TNI .DR.H. Nazali Lempo, SH, MH ,CHRMP kepada kerinciindependent.com menyampaikan rasa syukurnya kepada Allah SWT dan ucapan terima kasih kepada rekan dan kerabat atas doa dan dukungan sehingga bisa memperoleh kebaikan pangkat menjadi perwira tinggi bintang dua atau Laksamana TNI.

” Alhamdulillah, izinkan kami sekeluarga mengucapkan trimksh banyak atas doa dan dukungan penuh dari Rekan rekan untuk Telegram Panglima TNI sudah keluar untuk kami menjabat Laksamana Muda TNI atau perwira tinggi bintang dua dalam Validasi organisasi Puspomal. semoga Allah swt yg membalas serta semoga amanah dan barokhah untuk kita semuanya…Aamin,” ujar Laksamana Pertama TNI .DR.H. Nazali Lempo, SH, MH ,CHRMP kepada kerinciindependent.com via WattShap Selasa (28/07/2020).

Baca Juga  Pahrin Wirnadian, Putra Kerinci Juara 1 Kepsek Berprestasi Nasional 2019

Selamat jenderal !!!!

Editor : Lemy Yose 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here