BreakingNews : Tampil sedikit Grogi, Resky Lolos Ke Babak Berikutnya

0
507
Resky Ramadandi lolos dari penyisihan Grup 1 komser Top 80 LIDA 2

Kerinciindependent.com- kontestan LIDA 2 asal Kerinci yang mewakili Provinsi Jambi Resky Ramadandi berhasil lolos dari penyisihan grup 1 LIDA 2 yang digelar malam ini di studio 5 Indosiar.

Tampil pada kesempatan kedua setelah kontestan Provinsi Sulsel, Resky terlihat sedikit grogi namun tetap mampu menyudahi lagu yang dibawakannya hingga akhir.

Dari lima orang dewan juri, tiga diantaranya memberikan lampu merah untuk Resky, sisanya dua orang menyalakan lampu hijau untuk penampilan Reski. Sementara lima Panel Propinsi semuanya menyalakan lampu hijau.

Resky dipastikan lolos ke babak berikutnya Setelah berhasil mengumpulkan total 18,06 % yang merupakan akumulasi dari polling sms dam vote Aplikasi Shopee, dewan juri, dan panel provinsi. Adapun bobot penilaiannya adalah Dewan juri 20%, panel provinsi 5% dan Polling Sms serta Vote Aplikasi Shopee 75%.

Baca Juga  Breaking news!! Kecelakaan Maut di Bedeng XII, Tronton Hantam minibus

Dari lima kontestan yang tampil di grup 1 malam ini, Resky berada pada urutan ke tiga dalam pengumpulan nilai tertinggi, ia kalah dari kontestan Sulsel dan Sumbar dan mengungguli kontestan dari Maluku utara dan Kalimantan utara, semwntara yang tereliminasi adalah peserta dari Maluku utara. (JR)

Resky Ramadandi lolos dari penyisihan Grup 1 komser Top 80 LIDA 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here