Brigjen Pol Drs H. Syafril Nursal Terpilih Sebagai Ketum BMKJ Jakarta

0
875
Brigjen Pol Drs H. Syafril Nursal SH MH ketua umum BMKJ periode 2019-2023

KERINCIINDEPENDENT.COM JAKARTA- ketua umum Himpunan Keluarga Kerinci -Nasional (HKKN) Brigjen.pol.Drs.H.Syafril Nursal, SH MH akhirnya terpilih dan dipercaya sebagai ketua umum Badan Musyawarah Keluarga Jambi (BMKJ) Jakarta setelah rapat formatur yang terdiri dari 9 utusan dari paguyuban 11 kabupaten/kota provinsi Jambi yang ada di Jakarta memutuskan memilih jenderal polisi bintang dua ini sebagai ketua umum menggantikan ketua sebelumnya Zainal Abidin, SH MH yang habis masa pengabdiannya.

Rapat Lengkap Anggota BMKJ di anjungan Jambi TMMI jakarta ( fhoto/dok.bmkj)

Rapat formatur kemaren 13 mei 2019 yang mengambil tempat di kantor perwakilan penghubung provinsi Jambi-Cikini ini merupakan tindak lanjut dari amanah dari Rapat Lengkap Anggota BMKJ tanggal 05 mei lalu di Anjungan Jambi TMII jakarta Timur.

” ya rapat formatur ini kelanjutan dari Rapat Lengkap Anggota BMKJ tanggal 05 mei lalu di Anjungan jambi TMII jakarta timur” ungkap Porseda Risman,SE MBA sekjen HKKN yang juga terpilih sebagai salah seorang formatur

Baca Juga  Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0417/Kerinci Rampungkan Pekerjaan Pembukaan Jalan Baru

Rapat formatur pemilihan ketua BMKJ di kantor perwakilan Jambi-Cikini ( fhoto/dok.bmkj)

Disebutkannya, setelah melalui rapat alot, akhirnya terpilih sebagai ketua umum BMKJ periode 2019/2023 Brigjen Pol Drs H. Syafril Nursal SH MH yang juga ketua umum HKK Nasional

” pak Syafril Nursal diputuskan sebagai ketua BMKJ terpilih periode 2019/2023 oleh rapat formatur ” terang Porseda

Terpilihnya Brigjen Pol Drs H. Syafril Nursal ini adalah untuk kali keduanya putra Kerinci dipercaya sebagai ketua BMKJ semenjak organisasi sosial masyarakat Jambi di Jakarta ini didirikan tahun 1973. Putra Kerinci pertama yang menjabat sebagai ketua BMKJ adalah Abu Hasan MA dan Brigjen pol Drs H. Syafril Nursal SH MH kedua periode 2019/2023 ini.

Ketua BMKJ terpilih Brigjen Pol Drs H. Syafril Nursal SH MH usai mendapat amanah sebagai ketua BMKJ menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin BMKJ periode 2019-2023. Tokoh asal Kerinci ini akan berupaya memajukan serta membesarkan BMKJ bersama sama dengan seluruh warga jambi yang ada di jakarta.

Baca Juga  Wujud Kekompakan TNI Polri. Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kawal Giat Warga Binaan

” Alhamdulillah Terima kasih dan penghargaan yang setinggi- tingginya kepada tim formatur dan seluruh anggota BMKJ atas kepercayaan yang diberikn kepada saya untk memimpin BMKJ periode 2019-2023, Insyallah kita akan majukan dan besarkan BMKJ bersama sama sebagai wadah silaturahmi orang Jambi Perantauan ” ujar Brigjen Syafril Nursal.

Reporter : jefriggo
Editor : lemy yose

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here