Bulan Februari PB HKK Nasional Gelar Rakernas, Sejumlah Issu Strategis Di bahas, Termasuk Pilkadakah?

0
477
Ketua umum PB HKK Nasional, Irjen Pol Drs H. Syafril Nursal SH MH

JAKARTA– Tahun ini PB HKK Nasional akan menggelar Rapat Kerja Nasional ke-II (Rakernas II) yang dijadwalkan akan berlangsung pada  tanggal 14-16 Februari 2020  bertempat di Avenzel Hotel & Convention , Cibubur.

Saat ini panitia yang telah dibentuk tengah bekerja mempersiapkan segala bentuk persiapan yang akan  mendukung  rakernas, panitia juga telah menggelar rapat persiapan beberapa waktu lalu di Mapolsek Pondok gede, kerja panitia kali ini cukup berat lantaran dekatnya waktu persiapan dengan jadwal pelaksanaan.

Meskipun demikian, ketua orgaizing comiitte (OC) Kompol Hersiantony tetap optimis gelaran ini akan digelar tepat waktu dan sukses.

” Mengingat rakernas akan HKKN dilaksanaknan pada  tanggal 15 feb 2020, artinya panitia hanya diberi waktu 1 bulan dalam mempersiapkan, panitia akan beker ekstra keras dengan mempedomani time schedule yang sudah  kita di tetapkan,  sehingga diharapkan ketika pelaksanaan rakernas bisa berjalan sesuai dengan yang kita harapkan,” sebut Hersiyantoni putra asal Pondok Tinggi yang sehari-hari menjabat sebagai Kapolsek pondok gede ini.

Baca Juga  Kodim 0417/Kerinci dan Pemkab Kerinci peringati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1440 H 2019 M

Seperti halnya Rakernas sebelumnya , pada Rakernas tahun ini juga akan dibahas beberapa isu strategis diantaranya Evaluasi program Kerja 2019, menyusun program 2020, Menyikapi issue Pilkada kota sungai penuh dan PRovinsi.Jambi tahun 2020.

” Ya, Saat rakernas nanti HKKN akan menyatakan sikap terkait Pilkada provinsi dan kota sungai penuh yang diadakan tahun 2020,” ujar Sekjen HKKN Porseda Risman kepada kerinciindependent.com

Senada dengan Porseda, ketua harian HKKN Dr. Basyarudin Thayib,M.Pd  menyebutkan, selain issu sentral tersebut ,pada rakernas ini juga akan dilaksanakan seminar Nasional tentang revitalisasi pembangunan pariwisata KERINCI- Jambi di era Digital.

” Nanti juga ada Seminar Nasional yang akan membahas tentang Revitalisasi pembangunan pariwisata Kerinci -Jambi,” terang Basyarudin.

Baca Juga  Heboh, Ada Pemakaman Di Malam Hari dengan Standar Covid di Kerinci

Basyarudin Thayib menambahkan, bahwa Rakernas ini akan dihadiri oleh ratusan peserta dari Pengurus Wilayah dan Daerah HKKN, di seluruh Indonesia

Disebutkannya, bahwa Ketua Umum PB HKK Nasional Irjen. Pol. Drs. H. Syafril Nursal, SH, MH yang juga Kapolda Sulteng sudah menyampaikan pesan bahwa Rakernas ini akan memberikan manfaat dan kontribusi besar untuk Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Editor : Lemy yose

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here