Bupati Adi Rozal Hadiri Paripurna, Dewan Setujui Ranperda Perubahan APBD Tahun 2019 untuk Dibahas

0
195

KERINCIINDEPENDENT.COM – Diakhir masa jabatan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kerinci Periode 2014-2019 kembali gelar rapat paripurna Penyampaian Pandangan Umum Fraksi-Fraksi Dewan Terhadap Rancangan Peraturan Daerah Tentang Perubahan APBD Kabupaten Kerinci Tahun 2019 dan dilanjutkan dengan Tanggapan Eksekutif terhadap Pandangan Umum Fraksi-Fraksi Dewan yang disampaikan Bupati Kerinci Adirozal, Rabu (07/08/2019).

Paripurna kali ini dipimpin oleh Ketua DPRD Arpan Kamil didampingi Wakil Ketua Murtias dan juga di hadiri Wakil Bupati Kerinci Ami Taher

Dalam pandangan fraksi yang disampaikan anggota DPRD Lisnurbani, tujuh Fraksi DPRD Kabuapaten Kerinci menyetujui Ranperda Perubahan APBD Tahun 2019 untuk dibahas.

“Dengan Mengucapkan Bismillah dengan ini Fraksi Dewan DPRD Kabupaten Kerinci menyetujui Ranperda Perubahan APBD Tahun 2019 untuk dibahas Kabupaten Kerinci”ucap Lisnurbani.

Baca Juga  Europe They Call it Own Country for Nothing 2018

Sementara itu Bupati Kerinci Adirozal dihadapan anggota Dewan menyampaikan terima kasih kepada fraksi-fraksi dewan atas pandangan dan sarannya dalam penyempurnaan APBD Perubahan Kabupaten Kerinci tahun 2019.

“Dengan masukan dewan terhormat,akan menjadi perhatian bersma agar tidak menjadi permasalahan di kemudian hari”ungkap Bupati.

Bupati Adirozal juga mengingatkan kepada SKPD untuk dapat mengikuti pembahasan dengan serius dan menyiapkan dokumen-dokumen yang diperlukan saat pembahasan.

“Segera siapkan dokumen-dokumen penting dalam pembahasan nantinya dan mengikutkan kasubag program SKPD masing-masing,”Tutup Bupati.(Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here