Bupati Adirozal : November Nanti Pemerintah Kerinci Akan Gelar Pesta Nikah Masal Gratis

0
192

KERINCIINDEPENDENT.COM – Kabar gembira bagi muda-mudi Kabupaten Kerinci yang belum menikah. Pasalnya, pada Bulan November 2019 mendatang, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kerinci akan menggelar pesta nikah massal bagi masyarakat yang siap nikah.

Hal tersebut disampaikan Bupati Kerinci, Adirozal usai menandatangani MoU penyerahan hibah tanah kepada Basarnas Jambi, Senin (29/7/19).

Bupati kerinci itu mengatakan, bahwa untuk masyarakat kerinci yang merasa kesulitan untuk menggelar pesta pernikahan, Pemda akan memberikan bantuan secara massal.

“Jadi, nanti bagi yang usianya sudah layak nikah, dan merasa kesulitan untuk menggelar pesta, maka kami akan mengakomodir lewat pesta nikah massal tersebut.” kata Adirozal.

Dirinya juga mengatakan, bahwa Pemda Kerinci tidak menentukan berapa jumlahnya, akan tetapi bagi yang siap menikah, nikahlah di daerah masing-masing dan setelah itu akan dilakukn pesta nikah massal gratis tersebut.

Baca Juga  Meski Dapat Perpanjangan Waktu, Jembatan Tebat Ijuk Tetap Dikerjakan Asal Jadi

Selain membantu muda-mudi Kerinci yang merasa kesulitan biaya menggelar pesta pernikahan, hal itu juga merupakan bentuk antisipasi kemacetan, dan penutupan jalan saat pesta tersebut.

“Jadi ini kan kalau ada pesta nikah itu, banyak macet. Maka dari itu, dengan pesta nikah masal gratis ini bisa mengurangi itu.” Tutupnya.(Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here