Bupati Kerinci Adi Rozal dan Al Haris Bupati Merangin Buka Turnamen Bola Piala Menpora

0
213

KERINCIINDEPENDENT.COM-Bupati Kerinci Adirozal bersama Bupati Merangin Al Haris pada Minggu, (21/7/19) berada di Kabupaten Merangin, untuk membuka Turnamen Bola U-12 Piala Mempora.

Kedua Kepala Daerah di Provinsi Jambi tersebut. Diawali sarapan pagi di Rumah Dinas Bupati, hingga pembukaan Turnamen U-12 di Lapangan Merpati Desa Menanti Kecamatan Renah Pemenang Kabupaten Merangin.

Bupati Merangin Al Haris mengatakan,”Kerinci dengan Merangin satu kesatuan, dulunya dua daerah ini satu daerah. Selain itu, dalam pembangunan bidang pariwisata, kita punya program Taman Kerinci Seblat,” ujar Al Haris yang dibenarkan Wabup Merangin H. Mashuri yang juga hadir pada acara tersebut.

Ia menambahakan, Turnamen piala Mempora U-12 ini, diikuti delapan Kabupaten/Kota, tanpa dihadiri dari Kabupaten, Tanjabtim, Tanjabbar dan Kota Sungai Penuh. Ia juga meminta agar kedepannya semua Kabupaten /Kota harus mengikutinya, pintanya

Baca Juga  Pemkab Kerinci dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kerinci, menyetujui empat Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda

“Kalau dijawa, setiap Kabupaten mempunyai Klub sepakbola nasional. Kita di Jambi untuk Provinsi Jambi aja belum punya. Maka dari itu mari kita majukan sepak bola kita ke tingkat nasional” harap Bupati

Sementara itu, Bupati Kerinci Adirozal mengatakan, olahraga provinsi jambi akan berkembang dengam mengerakan pemuda. Melalui olahraga, pemuda tidak mudah terpengaruh dengan penyakit masyarakat dan bahaya narkoba, kata Bupati Kerinci Adirozal.

Ia juga mengharapkan, nanti yang menang jangan terlalu euphoria, dan bagi yang kalah masih banyak kesempatan untuk menang pada bagian even bola lainnya teruslah berprestasi untuk meningkatkan kemajuan sepakbola Jambi” (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here