Camat Air Hangat Timur Selenggarakan Serah Terima Jabatan Kades Terlantik dengan Pjs Kades

0
565
Camat AHT dalam acara serah terima jabatan kades se- kecamatan Air hangat Timur

 

Kerinci– Hari ini Camat Kecamatan Air Hangat Timur, Armen, SP selenggarakan serah terima jabatan antara 10 Kepala Desa yang telah dilantik dengan Pjs Kepala Desa dalam lingkup Kecamatan Air Hangat Timur, Kabupaten Kerinci, Kamis (27/2/20).

Dalam sambutannya Armen, mengungkapkan bahwa kepala desa harus segera menjalankan tugas dengan baik yaitu sesuai dengan aturan yang berlaku, baik itu PP maupun Perda.

Selain itu camat juga mengajak agar masyarakat yang terlibat dalam pemilihan Kepala Desa agar tetap bersatu dan menghilangkan segala perbedaan yang terjadi selama tahapan Pilkades.

“Kepada kades Terlantik saya tekankan agar menjalankan tugasnya dengan baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku. Selanjutnya saya memintak agar masyarakat tetap bersatu dan menghilangkan segala perbedaan yang terjadi selama tahapan Pilkades”. Tegasnya.

Baca Juga  The Dangers of Eating Too Much Restaurant Food

Hal ini senada dengan yang disampaikan oleh Bupati Kerinci saat melantik Kepala Desa di Hall Dusun Baru Siulak beberapa hari yang lalu, saat itu Bupati Kerinci menyerukan agar masyarakat kembali bersatu dan saling merangkul satu sama lain sehingga tidak ada lagi barisan sakit hati di tengah masyarakat.

“Tunjukkan orang kerinci adalah orang yang mampu berdemokrasi dengan baik. Rangkul semua, tidak ada lagi barisan sakit hati. Hilangkan perbedaan lekatkan persatuan”. Tegas Bupati saat memberikan sambutan pelantikan.

Selain itu Camat juga menghimbau kepada Kepala Desa yang baru agar senantiasa bermusyawarah dalam menjalankan program Desa dengan baik dan senantiasa melibatkan BPD, tokoh masyarakat, BKMT dan Pemuda dalam menjalankan roda pemerintahan.

Baca Juga  Wabup Ami Taher Sambut Mahasiswa ISI Padang Panjang

“Saya menghimbau agar Kades senantiasa bermusyawarah dalam menjalankan program desa. Libatkan BPD, tokoh masyarakat, BKMT dan Pemuda”. Ungkapnya.

Reporter : Olgi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here