DANDIM 0430/BANYUASIN MELAKSANAKAN KUNKER KE KORAMIL 430-03/MARIANA SEKALIGUS PAMITAN

0
202

 

BANYUASIN, – Komandan Kodim 0430/Banyuasin Letkol Arh H. Alfian Amran, ST., MM melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil 430-03/Mariana disambut langsung oleh Danramil 430-03/Mariana Kapten Inf Kusnandar beserta anggota Babinsa, Rabu (22/7)

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 0430/Banyuasin Letkol Arh H. Alfian Amran, ST., MM mengatakan, kegiatan kunjungan kerja ini merupakan ajang silaturahmi. Dan ini merupakan salah satu wujud kepedulian atasan kepada anak buah di lapangan untuk melihat secara dekat dan langsung sehingga kita mengetahui hal-hal apa saja yang dilakukan ataupun terjadi di wilayah jajaran Koramil.

“Selain itu, ini juga momentum bagi saya untuk bersilahturahmi sekaligus berpamitan kepada anggota saya secara langsung, mengingat dalam waktu dekat ini saya akan pindah tugas ke Mabes TNI Cilangkap,” jelas Alfian.

Baca Juga  Dandim 0430/Banyuasin Memastikan Untuk Kesekian Kalinya Anggota Sehat Dari Corona

Tidak lupa, Letkol Alfian juga menitipkan pesan kepada anggota Babinsa Koramil 430-03/Mariana untuk selalu menjaga nama baik satuan, jaga kekompakan, dan sayangi keluarga serta selalu menjaga kesehatan baik diri sendiri maupun keluarga dan jangan anggap remeh Covid 19, tetap patuhi Protokol Kesehatan (Protkes) di manapun berada.

Lebih lanjut dikatakannya, “Hendaknya didalam hidup, anggota Babinsa dan keluarga harus pandai bersyukur atas nikmat dan karunia dari Allah SWT. Semakin kita bersyukur, semakin besar juga rejeki yang diberikan Tuhan kepada kita.” Lanjutnya

Diakhir sambutannya, Komandan Kodim 0430/Banyuasin Letkol Arh H. Alfian Amran, ST., MM, mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Danramil beserta anggota Babinsa 430-03/Mariana atas kerjasamanya yang baik selama ini. Dan saya mohon Doa restu, semoga di tempat tugas yang baru, selalu diberikan kelancaran dan kemudahan serta Do’a kan saya pergi untuk kembali ” Tutupnya. ( Adv/humasDim0430/BA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here