Dandim Banyuasin Letkol Arh. Alfian Amran Serahkan Bantuan Sembako Untuk Anak Yatim & Kaum Dhuafa

0
300
Letkol Arh. Alfian Amran ST MM Dandim 0430/Banyuasin memberikan sembako untuk anak yatim dan kaum dhuafa (fhoto/dim BA)

BANYUASIN-Kiprah putra Kerinci ini kembali menuai simpati dari masyarakat Banyuasin, menjabat sebagai Komandan Distrik Militer 0430/Banyuasin Letkol Arh. Alfian Amran, ST MM senantiasa ingin selalu dekat dan berbuat untuk warga di wilayah territorial nya.

Kegaiatan TMMD Kodim 0430/BA yang sedang berlangsung di Desa Teja Mulya dan Teja indah , Kecamatan Betung, Banyuasin benar-benar dimanfaatkan oleh Letkol Arh. Alfian Amran untuk lebih berbaur dengan masyarakat.

Letkol Arh. Alfian Amran, ST MM Dandim 0430/BA memberikan bantuan sembako bagi warga di lokasi TMMD

Setelah diberitakan sebelumnya tentang kedekatan sang Dandim dengan warga di lokasi TMMD, bahkan sempat pula bercengkrama dengan anak-anak di Desa Teja Mulya dan Teja indah , kali ini Dandim Banyuasin ini kembali menunjukan kepeduliannya terhadap masyarakat Banyuasin .

Hari Jumat (3/4/2020) kemaren,  Letkol Arh. Alfian Amran sebagai Dansatgas TMMD 107 Kodim 0430/Banyuasin menyapa warga sembari menyerahkan bantuan sembako sebanyak 200 paket untuk warga di dua Desa lokasi TMMD.

Baca Juga  Rakor Fungsi Intelkam, Menpora Paparkan persiapan PON XX dan Paperpanas XVI 2020

Didampingi anggota Satgas serta Koramil 05/Betung, Dansatgas Letkol Arh Alfian Amran mendatangi warga dari rumah ke rumah memberikan secara langsung bantuan sembako yang berisikan paket gula pasir, minyak goreng dan lainnnya.

Kedatangan Dansatgas  TMMD 107 Kodim 0430/Banyuasin ini spontan mengejutkan warga. Mereka tidak menyangka Dandim Letkol Arh Alfian Amran Sudi mendatangi warga langsung ke rumah masing-masing.

Salah seorang warga mengaku, sangat terbantu sekali dengan bantuan sembako yang diberikan oleh DanSatgas TMMD. Warga merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Dansatgas atas bantuan yang diberikan .

Dandim yang juga Dansatgas TMMD 107 Kodim 0430/BA Letko Arh Alfian Amran dilansir lensa Sriwijaya.com mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan non fisik selain giat wawasan kebangsaan yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD 107.

Baca Juga  Bantuan APD HKKN Hari Ini Sampai Di Jambi

Dia berharap, bantuan yang diberikan untuk warga  pada hari Jumat barokah ini bisa bermanfaat meringankan beban masyarakat yang terimbas dampak Pandemi Covid-19.

” Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan bisa meringankan beban masyarakat pada saat Pandemi Covid-19 ini,” ujar Dandim 0430/BA letkol Arh. Alfian Amran,ST MM, dikutip lensa Sriwijaya.com.

 

Editor : Lemy yose

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here