Dapat Permohonan Dari Kapolda Sulteng, Polresta Jayapura Bantu Sembako Untuk Warga Sungai Penuh yang Terlantar Di Jayapura

0
414
Pembagian sembako dari Polresta Jayapura untuk para pedagang asal kota Sungai penuh yg terlantar akibat dampak Covid-19 di Kota Jayapura.

JAYAPURA – Setelah membantu langsung dengan mengucurkan dana dan sembako untuk para pedagang asal Kota Sungai penuh yang terlantar akibat terdampak Covid-19 di Jayapura, Papua beberapa waktu lalu.

Kali ini, Ketua HKK Nasional yang juga menjabat sebagai Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol Drs H. Syafril Nursal SH MH kembali menjadi ” Dewa” penyelamat bagi 20 orang warga asal Koto Baru dan Pesisir bukit, Kota Sungai penuh tersebut .

Melalui koneksinya ke Polresta Jayapura , Kapolda Sulteng Irjen Pol Drs H. Syafril Nursal SH MH ini meminta Polresta Jayapura agar memberikan bantuan sembako untuk warga asal Kota Sungai penuh yang terlantar di ibukota Papua itu.

Baca Juga  Anggota Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0417/Kerinci lari pagi sebelum menjalankan tugas.

Pada Jumat (15/5/2020) siang, pihak Polresta Jayapura langsung menyalurkan bantuan sembako untuk 20 orang warga Kota Sungai penuh teraebut, di rumah kontrakan mereka di kota Jayapura.

” Iya, pak Ketum HKKN yang meminta Polresta Jayapura membantu sembako untuk warga kita asal Sungai penuh yg terlantar akibat dampak Covid-19 di Jayapura,” ujar Sekjen HKKN Porseda Risman

Satrama, salah seorang perwakilan dari para pedagang asal kota Sungai penuh menyampaikan , ucapan terima kasihnya kepada kapolda Sulteng yang juga sebagai ketua HKKN yang telah menyampaikan rasa kepeduliannya kepada mereka.

” Terkasih kepada pak Irjen pol. Syafril Nursal sebagai ketua umum HKKN, Yang telah membantu dan memperhatikan kami disini,” ujar Satrama yang sebenarnya selain berdagang juga sedang menunggu jadwal test Dosen di Jayapura.

Baca Juga  Donasi Pembangunan Kota Santri Internasional Kerinci Tembus Rp1,8 M, Syafril Nursal : Ayo membangun Jalan Ke Surga

Reporter : Jefrigo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here