Di Acara Pekan Panutan Pajak,Ketua DPRD Sungai Penuh Ajak Stakeholder Paham Dan Taat Pajak

0
262
Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Fikar Azami saat memberikan penghargaan kepada salah seorang camat (fhoto/hms)

KERINCIINDEPENDENT.COM– Pemkot sungai penuh hari ini menggelar acara pekan panutan pajak yang dihadiri oleh ketua DPRD Kota Sungai Penuh. Saat menghadiri acara Pekan Panutan Pajak PBB-P2 sekaligus sosialisasi pajak daerah, ketua DPRD kota Sungaipenuh, Fikar Azami, mengharapkan Stakeholder, untuk memahami dan taat terhadap Pajak.

“kita harapkan, semua stakeholder memahami dan pentingnya membayar pajak,” harapan Fikar.

Acara yang digagas oni, juga dihadiri sejumlah OPD, Camat dan kepala Desa, dan Kepala KPP Pratama Bangko, Maulana dan kepala KP2KP Sungai penuh Edi Satria.

Penuturan Fikar, penting semua Stakeholder dalam memahami pentingnya kegunaan pajak, karena untuk kelangsungan pembangunan, khususnya pembangunan di kota Sungaipenuh.

“Semakin banyak masyarakat dan Badan usaha serta organisasi yang taat pajak maka semakin maju Kota Sungaipenuh. Karena pajak yang diberikan akan jadi pemasukan daerah yang dialokasikan untuk daerah kembali,” beber Fikar.

Baca Juga  Mantapkan TdS, Wako AJB Pimpin Evaluasi Persiapan

Pada kesempatan yang sama, guna memotivasi Stakehokder, juga memberikan penghargaan kepada camat, kades serta pengusaha yang taat pajak. (adv)

Penulis/editor : Lemyyose

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here