Digenangi Air, Camat Air Hangat Timur, BPD dan Pemdes Taman Jernih Turun Langsung Timbun Jalan

0
504

 

Kerinci-Camat Air Hangat Timur, BPD dan Pemdes hari ini turun ke lokasi jalan tergenang yang berlokasi di Desa Taman Jernih Sungai Tutung Kecamatan Air Hangat Timur yang selama ini diresahkan oleh masyarakat setempat dan sekitarnya. Terlebih lagi jalan tersebut merupakan jalan yang berada disekitaran SD, SMP sekaligus menjadi salah satu jalan menuju SMA 13 Kerinci.

Menurut Armen yang merupakan Camat Air Hangat Timur, dirinya hadir ke lokasi untuk meninjau langsung penimbunan jalan tergenang yang akhir-akhir ini banyak diresahkan oleh masyarakat.

“Ya, saya kesini untuk meninjau langsung penimbunan jalan tergenang yang dilakukan atas inisiatif Pemdes Taman Jernih. Saat ini jalan tersebut sudah mulai ditimbun”. Ungkapnya Jum’at (31/1/20).

Baca Juga  37 Jam Wajib Ngantor, Perangkat Desa Terus Jadi Sorotan

Menurut salah satu anggota BPD setempat Dodi Haryono yang juga merupakan Babinsa Desa Taman Jernih, penimbunan jalan tersebut bertujuan untuk mengatasi sementara persoalan air tergenang yang menghambat akses jalan masyarakat khususnya pelajar SD, SMP dan SMA.

“Sementara waktu kita harapkan masyarakat khususnya pelajar bisa melewati jalan tersebut tanpa harus masuk lumpur lagi. “. Jelasnya.

Reporter : Olgi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here