Dirut RSUD MHAT Tegaskan, Setiap Pelayanan Di Rumah Sakit Tetap Mengacu Kepada Standar Pelayanan Operasional

0
309
dr. H. Iwan Suwindra, Sp.B peltu dirut RSUD MHAT Kerinci

KERINCIINDEPENDENT.COM-Peltu Direktur utama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) MHAT Kerinci dr.
H.iwan suwindra,Sp.B menyesali komentar komentar yang senantiasa menyudutkan Manajemen RSUD MHAT terkait pelayanan yang diberikan oleh manajemen Rumkit kebanggaan Kerinci ini terhadap pasiennya.

Menurut dr.Iwan, sebagai fasilitas pelayanan umum RSUD MHAT tentunya mengedepankan pelayanan optimal.Untuk itu menurut dokter spesialis bedah ini setiap pelayanan dirumah sakit tetap mengacu kepada standar pelayanan operasional yg ada,

” untuk diketahui oleh masyatakat, setiap pelayanan di rumah sakit selalu mengacu kepada standar pelayanan operasional yang ada ” ujar Dr.Iwan suwindta.

Terkait beredarnya berita yang mengatakan bahwa terdapat pasien yang dikecewakan oleh petugas di RSUD MHAT, dr. Iwan mengaku sudah pernah crosscek ke bagian pelayanan dan ternyata tidak ada laporan keluhan yang diterima.

Baca Juga  Wako AJB Buka MTQ ke XII Hamparan Rawang

” saya sudah crosscek ke bagian pelayanan tidak ada laporan tentang keluhan pasien” ujarnya.

Diterangkan olehnya, Sesuai Prosedur,setiap diagnosa dan tindakan yg akan diberikan pasti dokter akan memberikan penjelasan berupa inform consert.
dr. Iwan berharap, apabila ada keluhan terhadap pelayanan di rumah sakit bisa disampaikan dengan alur pelayanan tentang keluhan atau menghubungi call center.

“Terakhir saya minta apabila ada keluhan2 dari masyarakat atas pelayanan rumkit mohon disampaikan sesuai alur pelayanan tentang keluhan atau menghubungi call center” pungkas dr.iwan. (lemy yose)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here