Disebut sebut sebagai kandidat wagub, ini kata Dipo

0
299

Jambi, kerinciindependent.com- pasca ditetapkannya vonis atas gubernur jambi non aktif Zumi Zola Zulkifli oleh Pengadilan Tipikor beberapa waktu lalu, maka dalam waktu dekat mendagri akan menetapkan wagub Fachrori Umar sebagai Gubernur jambi defenitif.

Dengan penetapan itu maka posisi wakil gubernur Jambi akan kosong dan akan diisi oleh partai pengusung. Mencuat nama nama yang berpeluang mengisi posisi wakil gubernur jambi diantaranya yang santer akhir akhir ini disebut termasuk politisi muda PAN yang juga putra Kerinci DIPO ILHAM DJALIL.

Menanggapi namanya santer disebut sebut sebagai kader PAN yang berpeluang mengisi jabatan wakil gubernur tersebut, Dipo yang juga menjabat sebagai wasekjen DPP PAN tidak terlalu memikirkannya, ia lebih cenderung menyerahkan keputusan kepada Partai PAN dan ia berharap posisi wakil gubernur yg kosong harus diisi oleh kader dari PAN siapapun orangnya.

Baca Juga  Woow...peraih perak itu ternyata kabid di PU Sungai Penuh

” saya menyerahkan keputusan kepada partai, yang jelas posisi wagub harus diisi oleh kader PAN ” ujarnya.

Seperti diketahui, beberapa kader PAN berpotensi mengisi jabatan wagub seperti H.Bakri, wakil bupati muara jambi Bambang Bayu Suseno, Dipo Ilham, bupati Tanjabtim Romi haryanto (lmy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here