Dua Putra Kerinci Ini Wakili Pejabat Penting Di Pembukaan Festival Kerinci

0
618
Dr .Jonni Mardizal,M.Pd dan Kombes Pol H.Herman Ismail,MH Dua putra terbaik Kerinci hadir sebagai tamu VIP pada pembukaan festival Kerinci

KERINCIINDEPENDENT.COM- Kerinci seperti tidak henti-hentinya melahirkan sumber daya manusia (SDM) handal dari berbagai profesi, mulai dari birokrat, pengusaha hingga TNI/Polri.

Pada pembukaan Festival Kerinci, Minggu (3/11/2019), ada pemandangan menarik dari deretan tamu Very Important Personal (VIP), terutama barisan terdepan yang mendampingi Gubernur Jambi yang diwakili oleh Sekda M.Dianto.

Dimana terlihat dua orang tamu penting yang menduduki kursi barisan disamping sekda M.Dianto yang ternyata merupakan putra-putra terbaik Kerinci diantaranya, Dr.Jonni Mardizal,M.Pd dan Kombes Pol.H.Herman Ismail,MH, mereka duduk berdampingan dengan pangdam II/sriwijaya, Kajati, Danrem dan Bupati se-prov Jambi.

Tidak tanggung tanggung, Mereka hadir di pembukaan festival Kerinci dengan kapasitas mewakili pejabat penting dinegeri inj, Jonni Mardizal mewakili pemerintah pusat, dalam hal ini mewakili Menteri Pemuda dan olahraga dan kementerian Pariwisata RI.

Baca Juga  Satgas TMMD Bersama Masyarakat Desa Sungai Ning, Bersihkan Lumpur Dari Jalan

Sementara Kombes Pol H.Herman Ismail,MH hadir di acara ini sebagai salah satu pejabat Forkopimda Jambi yang mewakili Kapolda Jambi.

Untuk diketahui kedua putra Kerinci ini masing-masing menduduki jabatan penting di instansinya, Dr.Jonni Mardizal merupakan staf ahli menpora RI bidang ekonomi kreatif dan Kombes (pol) H. Herman Ismail,MH adalah Dirpamobvit di Polda Jambi.

Reporter : lemy yose

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here