Dukung Tugas Pokok, Danrem 044/Gapo Sambangi Markas Kodim 0430/Banyuasin

0
168

 

BANYUASIN– Dalam rangka mendukung pelaksanaan Tugas Pokok Korem 044/Gapo, Komandan Korem 044/Gapo, Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.I.P., S.Sos melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Markas Kodim 0430/Banyuasin, Jln. Lingkar Sekojo Kel. Mulya Agung Kec. Banyuasin III Kab. Banyuasin, Senin (27/7/2020).

Dalam kunjungannya kali ini, Danrem 044/Gapo didampingi oleh Kasi Interem Letkol Inf Efran Herryanto. S. H, Kasiopsrem Kolonel Inf Ari Sudarsono, Kapenrem Mayor Inf Binsar B.J Simanjuntak dan Ketua persit KCK Koorcab Rem 044/Gapo Ibu Indriani Jauhari Agus Suraji

Setibanya di Markas Kodim 0430/Banyuasin, Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.I.P., S.Sos. beserta rombongan langsung disambut oleh Dandim 0430/Banyuasin Letkol Arh H. Alfian Amran, S.T., M.M beserta Para Perwira Staf, Para Danramil dan anggota Kodim 0430/Banyuasin.

Baca Juga  DANDIM 0430/BANYUASIN MELAKSANAKAN KUNKER KE KORAMIL 430-03/MARIANA SEKALIGUS PAMITAN

Danrem 044/Gapo, Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji, S.I.P, S.Sos dalam pengarahanya kepada prajurit Kodim 0430/BA, mengingatkan kepada seluruh Prajurit untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME, serta selalu menjaga kebersihan baik dilingkungan kerja maupun tempat tinggal.

Selanjutnya, Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji menekankan kepada para anggota Kodim 0430/Banyuasin, untuk menghindari segala bentuk pelangaran sekecil apapun, seperti penyalah gunaan narkoba, jual beli senjata dan Muhandak, Asusila, penyebaran berita Hoax dan jual beli kendaraan bodong.

Lebih lanjut dikatakannya, agar masing-masing Prajurit harus waspada terhadap aksi penipuan yang mengatasnamakan pejabat lama dan baru.

“Di masa transisi pejabat lama dan baru, seluruh prajurit harus mewaspadai aksi penipuan yang sering dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan aksi penipuan mengatasnamakan pejabat lama dan baru.” Papar Danrem

Baca Juga  Dandim 0430/BA Lepas 3 Orang Prajurit Kegaris Finis Pengabdian Kepada Negara & Bangsa

Danrem 044/Gapo berharap kepada seluruh Prajurit agar waspada terhadap Bencana Alam Karhutla, dan jalin komunikasi yang baik kepada Instansi terkait serta seluruh lapisan elemen masyarakat.

Diakhir sambutannya, Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji, S.IP., S.Sos mengajak kepada seluruh Prajurit Kodim 0430/BA untuk bekerja dengan ikhlas, dan selalu menjaga kesehatan, dan tetap waspada terhadap Covid 19.

“Laksanakan setiap pekerjaan dengan ikhlas, dan selalu menjaga kesehatan baik diri sendiri dan keluarga, serta tetap waspada terhadap penyebaran Covid 19 dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Protkes) disetiap kegiatan.” Tutupnnya. (Adv/DIM0430/BA)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here