Fastastis, Seminar & Rakernas HKKN “Rasa” Kongres Parpol Besar

0
373
Ketua umum HKKN Irjen Pol Drs H. Syafril Nursal SH MH mendapat kalungan bunga

 

JAKARTA- Seminar dan Rapat Kerja Nasional ( Rakernas) HKK Nasional telah berakhir kemaren MInggu, (23/02) dengan kesuksesan yang luar biasa.

Meski hanya berlebel Rakernas HKKN yang merupakan rapat kerja para pengurus kelompok perantau asal Kerinci, Jambi, namun perhelatan Rakernas yang di kombinasikan dengan Seminar Nasional ini sudah bercita rasa ” Raker & kongres” bertaraf Nasional.

Sekjen HKKN Porseda Risman menyebutkan,Kegiatan sengaja dipusatkan di Hotel Avenzel, Cibubur yang merupakan sebuah Hotel berbintang , bentuk kegiatannya memang dirancang sedemikian sesuai dengan instruksi dari ketua umum HKKN Irjen Pol Drs. H. Syafril Nursal SH MH yang juga Kapolda Sulteng saat ini.

” Benar, pak ketum menginginkan Rakernas dan Seminar HKKN ini dirancang dengan sebaik dan semeriah mungkin , kalau bisa menyerupai kongres dan raker bertaraf Nasional, seperti acara partai- partai besar di negeri ini,” sebut Sekjen HKKN Porseda Risman.

Baca Juga  Kunjungan Gubernur Jambi Ke Ponpes Al Kahfi Mendapat Apresiasi Dari Dato' Muhammad Isa

Semarak kegiatan Rakernas dan seminar ini memang sangat terasa sekali, terutama bagi warga Jakarta dan sekitarnya yang melewati kawasan pondok gede, Cibubur, Bekasi. Sepanjang jalan didepan hotel Avenzel yang terkanal padat bertaburan spanduk dan atribut HKKN dan mengundang perhatian warga Jakarta .

” InsyaAllah, tahun depan kegiatan serupa akan kita laksanakan lebih meriah lagi,” ujar Porseda.

Editor : Lemy yose

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here