Fikar Azami Ketua DPRD Hadiri Halal Bi Halal 6 Luhah Sungai Penuh

0
247

KERINCIINDEPENDENT.COM – Ketua DPRD Sungai Penuh, Fikar azami hadiri acara Halal Bi Halal yang dilaksanakan Lembaga Kerapatan Adat 6 Luhah Sungai Penuh bersama Pemerintah Kota Sungai Penuh,Kamis (27/06/2019).

Acara ini merupakan salah satu Momentum dalam membangun kebersamaan dalam suatu masyarakat menghasilkan ketenangan dari segala bidang dalam mempererat silaturrahmi agar mendapat ketentraman hati untuk tujuan bersama.

Turut hadir Walikota Sungai Penuh H. Asafri Jaya Bakri (AJB), anggota DPRD terpilih Fery Satria dan tokoh masyarakat Sungai Penuh Hartono.

Dalam Sambutannya, Ketua DPRD Sungai Penuh, Fikar Azami, menyampaikan bahwa Halal Bi Halal merupakan wadah silaturrahmi dalam mempererat hubungan antar pemerintah dan masyarakat.

“Pada kesempatan ini juga, sekaligus meresmikan jembatan 6 luhah Sungai Penuh, yang selama ini sangat dibutuhkan masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga  Sambut TdS & Festival Kenduri Sko Pemkot Gelar Apel Pasukan Pengamanan

Kegiatan ini juga dilakukan penggalangan dana untuk pembangunan sekretariat kerapatan adat 6 Luhah sungai penuh. Dipimpin Ketua DPRD Fikar Azami, dana berhasil dikumpulkan hampir mencapai 100 Juta Rupiah.(Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here