Fix, Murady pastikan Boyong Sandiaga Uno Kejambi Jumat Lusa

0
508
Sama sama pengusaha dan punya hubungan emosional sejak lama, murady Allout untuk paslon Capres Prabowo-Sandi

Kerinciindependent.com- Tim Kampanye Nasional Pasangan Capres no 02 (prabowo-Sandiaga Uno) yang juga Tokoh Nasional asal Kerinci Jambi, H.Murady Darmansyah menepati janjinya untuk membawa CALON Wakil Presiden Sandiaga Solahudin Uno berkunjung ke Jambi. Kunjungan Cawapres “ganteng” ini dipastikan Jumat 25 Januari 2019.

Lawatan Sandiaga Uno ke Jambi ini memang sudah direncanakan oleh Murady Darmansyah jauh jauh hari dan akhirnya Kepastian kedatangan Sandiaga ini dipastikan oleh Murady Darmansyah yang juga Caleg DPR RI Gerindra nomor urut 3 akan berlangsung pada jumat 25 januari 2019 memenuhi antusiasme Masyarakat Jambi yang sudah lama mengharapkan kedatangan Sandiaga.

H.Murady Darmansyah, saat memastikan jadwal kunjungan Sandiaga ke Jambi (fhoto/ist)

Disebutkan oleh Murady, kepastian kunjungan Sandiaga Uno ini setelah dirinya yang dipercaya sebagai Tim Kampanye Nasional menggelar rapat di Jakarta dan dirinya bertemu langsung dengan Sandiaga diJakarta untuk memastikan jadwal kunjungan ke Jambi.

” InsyaAllah, saya sudah bertemu dengan beliau dan sudah fix kunjungan Sandiaga ke Jambi pada tanggal 25 Januari ini” ujar Murady.

Baca Juga  Demi Marwah Kerinci, Ramli Thaha Siap Bertarung Habis-Habisan Di Pilgub Jambi
Murady bersama Sandiaga pada suatu kesempatan rapat (fhoto/ist)

Menurut Murady, pada kunjungannya nanti Sandi akan menghadiri sejumlah agenda yang telah disiapkan, diantaranya Sandi akan bertemu dengan komunitas UMKM di Jambi, petani karet dan sawit di Muara Jambi guna mendengar aspirasi langsung dari petani. Sebagai pengusaha Murady yakin Sandi akan mampu mencari solusi untuk para petani sawit dan karet dimasa mendatang.

” kita sudah siapkan sejumlah agenda untuk Sandiaga, diantaranya beliau akan bertemu dengan petani karet dan sawit di muara Jambi guna menyerap aspirasi langsung para petani ” tambahnya.

Murady dan Sandiaga uno di bandara Soetta jakarta (fhoto/ist)

Ditambahkannya, sebenarnya ia berkeinginan memboyong Sandi ke semua Kabupaten di Provinsi Jambi, namun mengingat padatnya jadwal dan kegiatan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno Salahuddin ini, maka untuk kali ini Sandiaga hanya bisa datang ke Kota Jambi dan Muara Jambi

Untuk diketahui, selain sebagai Tim Kampanye Nasional Probowo-Sandi, Murady dikenal memiliki hubungan emosional erat dengan Sandiaga sejak lama, diakuinya salah satu alasan bergabung dengan Gerindra bahkan mendaftar sebagai Caleg DPR RI adalah kedekatannya dengan Sandiaga Uno padahal sebelumnya Murady Darmansyah merupakan “dedengkot” Partai Hanura (bendahar DPP Hanura-red).

Baca Juga  Breaking News! Laksamana Pertama TNI DR. H. Nazali Lempo Terpilih Sebagai Ketua HKKN Jakarta Dan Sekitarnya

Sama sama pengusaha dan punya hubungan emosional sejak lama, murady Allout untuk paslon Capres Prabowo-Sandi

Meski masih muda dan dirinya lebih senior, namun dalam pandangan Murady, Sandiaga memiliki keunggulan yang jarang dimiliki orang lain, Sandi menurutnya adalah sosok yang cerdas, Agamis dan sangat pas untuk memimpin Indonesia

” Sebagai rekan bisnis, walaupun dia muda dari saya namun, ia sangat cerdas, Agamis, saya kira sangat pas memimpin negeri ini ” singkat Murady.

Murady mengaku akan All out untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi di Pilpres April mendatang, sebagai teman dan kader Gerindra ia mengaku akan mengerahkan semua potensi untuk memenangkan pasangan Caprea Prabowo-Sandi. (**)

Penulis : Lemy Yose

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here