Fix, Tahun Ini Proyek Jalan Keliling Danau Dilanjutkan

0
585
Kabid BM Ir. Tetap Sinulingga dan Gubernur Fachrori Umar meninjau jalan provinsi di Kerinci Tahun lalu

KERINCIINDEPENDENT.COM- Keresahan masyarakat keliling Danau terutama warga Tanjung Pauh terhadap kondisi ruas jalan Provinsi yang melintasi wilayah mereka kini terjawab sudah. Tahun ini ruas jalan Jujun – Sungai Penuh kembali akan dilanjutkan pembangunannya dengan pagu dana sebesar Rp.17,5 Milyar.

Pengumuman pelelangan proyek jalan di Kerinci, salah satunya paket proyek Jujun – Sungai Penuh di LPSE pemprov Jambi

Hal ini disampaikan oleh Gubernur Jambi Dr.H.Fachrori Umar, M.Hum menjawab pertanyaan Kerinciindependen.com disela sela acara Safari Ramadhan Pemprov Jambi di Pulau Tengah Jumat (17/5)

” ya, sudah dianggarkan lanjutannya tahun ini ” ucap Fachrori

Sementara itu Bidang Bina Marga (BM) Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi melalui Humas PUPR kepada media ini juga membenarkan bahwa kelanjutan proyek jalan Jujun -Sungai Penuh akan di tangani Tahun ini.

Baca Juga  Pasiter Kodim 0417/Kerinci Semangati Tim Satgas TMMD Ke 104

” benar, tahun ini ada penanganan di ruas jalan tersebut” ujar Ivan, humas PUPR Prov Jambi.

Sumber media ini di PUPR Provinsi Jambi menyebutkan, saat ini ruas jalan Jujun -Sungai penuh dan beberapa ruas lainnya masih dalam tahap tender. Penelusuran media ini Di Situs LPSE Provinsi Jambi memang terlihat pengumuman lelang paket jalan Provinsi diKerinci salah satunya paket jalan Jujun -Sungai Penuh dengan pagu Dana Rp.17,5 Milyar.

Selain ruas jalan jujun -Sungai penuh, Tahun ini juga dikerjakan ruas jalan Depati Parbo – Simpang Debai -Dusun Baru Debai dengan pagu anggaran Rp.4,5 Milyar dan Ruas jalan Sanggaran Agung -jujun-Lempur dengan pagu anggaran Rp. 16,88 Milyar.

Baca Juga  Ini Penjelasan Pakar Geologi soal Sering Terjadinya Longsor Di Kerinci

Reporter : lemy yose

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here