Gebernur Cup 2020 : Hari Ini PS Kerinci Hadapi Laga Penting Melawan Tanjabar

0
449
PS Kerinci Vs Tanjabar laga penting bagi PS Kerinci , kemenangan akan mengamankan satu tiket ke semifinal

JAMBI– Hari ini, Selasa (14/01) PS Kerinci akan menjalani pertandingan lanjutan melawan Tanjabar di fase penyisihan grup A Turnament sepak bola Gubernur Cup tahun 2020. Kemenangan atas Tanjabar   akan memastikan salah satu tiket semifinal berada di genggaman laskar Uhang Kito.

Pertandingan Kerinci vs Tanjabar akan digelar di Stadion Tri Lomba Juang, Kota Jambi pada pertandingan kedua pukul 16.00 Wib .

Menghadapi partai penting ini, pelatih kepala PS Kerinci Letmi mengaku telah mengevaluasi terhadap anak asuhnya selama masa jeda pertandingan. Ia tetap akan menginstruksikan anak asuhnya bermain cepat dengan operan kaki ke kaki.

” Dalam beberapa hari masa jeda kita sudah melakukan evaluasi baik, untuk bertahan maupun menyerang karena pertandingam hari ini sangat menentukan untuk mengamankan satu ticket ke babak semifinal,” Sebut Letmi

Baca Juga  Bagi Ribuan Sabun Cuci Tangan & Hand Sanitizer, Boy Edward : Ini Upaya Golkar Bantu Warga Cegah Corona

Dikatakannya, menghadapi Tanjabar kondisi pemain para pemain semuanya dalam kondisi fit dan siap tanding. Hanya penyerang Idil putra yang saat ini masih dalam tahap pemulihan cidera. Meskipun Idil putra kemungkinan  tidak bisa diturunkan, tapi Letmi memiliki pemain pelapis lainnya yang memiliki kualitas merata.

” pemain dalam kondisi fit kecuali idil putra yg masih dalam tahap pemulihan,” singkat Letmi

Ini Klasemen sementara Gubernur Cup :

Saat ini, PS Kerinci berada di urutan kedua klasemen sementara grup A dibawah Kota Jambi , dengan koleksi 6 point’ hasil dari 2 kali main dengan dua kali menang. Sementara Kota Jambi sudah memainkan tiga kali pertandingan dengan nilai 7 dari hasil dua kali menang dan sekali seri.

Baca Juga  A Taste of What We Like This Week at Cook

PS Kerinci masih menyisakan dua kali pertandingan lagi, melawan Tanjabar hari ini dan Kota Jambi (16/01), sementara Kota Jambi menyisakan satu pertandingan sisa.

Menghadapi pertandingan penting sore nanti, Ketua umum Askab PSSI Kerinci Yuldi Herman menghimbau kepada masyarakat Kerinci agar memberikan dukungan dan doanya agar Kerinci bisa kembali meraih kemenangan dan memastikan satu tiket ke semifinal Gubernur cup tahun ini.

” Kita mohon doa dan dukungan dari masyarakat Kerinci agar anak anak kembali meraih kemenangan melawan Tanjabar sore nanti,” himbau Yuldi .

Editor : lemy yose

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here