Gelar Promo, Swarga Lodge Donasikan 10% Pendapatannya Untuk Relawan Covid-19 Di Kayuaro

0
290
Donasi Swarga Lodge untuk relawan Covid-19 yang diambil dari 10% pendapatan selama masa promo

KERINCI – mewabahnya Covid -19 telah membuat banyak pihak menyatakan empatinya terutama untuk para relawan dan paramedis yang merupakan garda terdepan dalam penanggulangan Covid-19.

Tak terkecuali, Swarga Lodge & Homestay yang turut menyisihkan pendapatannya untuk disumbangkan ke pada relawan Covid-19 di Kayuaro, Kabupaten Kerinci .

Swarga Lodge memberikan donasinya untuk para relawan Covid-19 di Wilayah Kayuaro

Swarga menyampaikan donasinya berupa alat pencegahan dan suplemen makanan serta minuman yang diberikan kepada para relawan di sejumlah posko di kayuaro.

Manager Swarga Andika menyebutkan, donasi yang diberikan oleh Swarga tersebut untuk relawan Covid-19 di Kayuaro itu diambil dari 10% pendapatan Swarga Lodge selama masa promo yang  telah berakhir pada tanggal 15 April kemaren.

” Kita lagi promo hingga 15 April kemaren, dan pendapatan selama masa promo tersebut 10% kita donasikan untuk membantu para relawan Covid-19 di Kayuaro,” ujar Andika.

Baca Juga  Bupati Kerinci Buka Penyuluhan dan Sosialisasi PTSL Tahun 2020

Dikatakannya, guna mendukung penanggulangan Covid-19 , Swarga melakukan pemeriksaan kesehatan berupa pengecekan suhu tubuh kepada setiap tamu  saat memasuki kawasan Swarga Lodge.

” Kita akan cek kondisi setiap orang yang berkunjung Swarga, ini untuk mengantisipasi penularan Covid-19,” kata dia.

Editor : Lemy yose

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here