Hadapi Gubernur Cup 2020, PS Kerinci Perkenalkan Jersey Anyar

0
847
Salah satu Jersey terbaru PS Kerinci yang akan dipakai di Turnament Gubernur Cup Jambi tahun ini

KERINCI– Manajemen PS Kerinci tampaknya tidak main main dalam menghadapi turnament sepak bola tahunan Gubernur Cup Jambi tahun ini. Semua persiapan dilakukan dengan semaksimal mungkin termasuk persiapan non teknis.

Salah satu faktor non teknis yang menjadi perhatian khusus Askab PSSI Kerinci adalah Jersey, tahun ini PS Kerinci  akan menggunakan jersey anyar  saat menghadapi lawan lawannya di Gubernur Cup yang akan  dimulai besok, Rabu (08/01) di Jambi.

” Ya, untuk menambah motivasi pemain di Gubernur Cup kali ini kita persiapkan Jersey  dengan desaint terbaru, ” ujar Yuldi Herman, ketua Askab PSSI Kerinci.

Melalui akun  media sosial, Askab PSSI Kerinci memperlihatkan bahwa jersey baru PS Kerinci mengusung desain yang simpel namun menawan. Di Jersey tersebut  terpampang gambar destinasi wisata Kerinci seperti, Danau Kaco dan Danau gunung tujuh disamping logo PS Kerinci.
Disebutkan oleh Yuldi Herman, Desain terbaru Jersey PS Kerinci ini sengaja dipajang gambar destinasi wisata yang ada di kerinci agar lebih memperkenalkan wisata kerinci ke luar.
” Kita ikut promosikan destinasi wisata Kerinci di Jersey PS Kerinci dengan memajang gambar objek wisata yang terdapat di kerinci , seperti danau Kaco dan danau gunung tujuh,” papar Yuldi Herman
Jersey baru PS Kerinci ini telah diperkenalkan Di akun FB Askab PSSI Kerinci, ada tiga warna Jersey yang diperkenalkan yakni, biru, kuning dan hijau dengan masing-masing bercorak gambar danau gunung tujuh dan danau Kaco di bagian bawahnya.
Editor : lemy yose

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here