Hadiri penutupan TMMD, Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Apresiasi Kegiatan TMMD Di Sungai Ning

0
289
Ketua DPRD Sungai penuh Fikar Azami mendampingi Kasdam dan wako saat penutupan TMMD Ke 104 Kodim 0417/kerinci (fhoto/Tmmd)

KERINCIINDEPENDENT.COM- Kegiatan TMMD Ke 104 Kodim 0417/Kerinci yang telah berlangsung selama satu bulan di Sungai Ning, Kecamatan Sungai Bungkal, Kota Sungai Penuh secara resmi telah ditutup oleh Kasdam II Sriwijaya, Brigjen TNI Syafrial Rabu, (27/03/2019).

Dalam acara penutupan, hadir Ketua DPRD Sungai Penuh, Fikar Azami, Wali Kota Sungai Penuh, Asafri Jaya Bakri (AJB), Wakil Bupati Kerinci, Ami Taher, Ketua DPRD Kerinci, Arfan Kamil dan tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Kerinci, Fikar Azami usai penutupan TMMD mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi kinerja anggota TNI, yang telah telah suskses melaksanakan kegiatan TMMD ke 104.

Menurutnya, berkat adanya kegiatan TMMD ke 104 yang dialokasi di Desa Sungai Ning Kota Sungai Penuh, pelaksanaan pembangunan yang menjadi agenda TMMD bisa berlangsung dengan cepat.

Baca Juga  Pekan Panutan PBB-P2, Pemkot Apresiasi Wajib Pajak Taat Pajak

“Terima kasih kepada anggota TNI, dengan adanya kegiatan TMMD pembangunan infrastruktur jalan yang sebelumnya berat bisa diselesaikan dengan cepat,” ungkapnya dilansir metrojambi.com.

Sementara itu, Kasdam II Sriwijaya, Brigjen TNI Syafrial menyampaikan sebagai koordinator pelaksanaan TMMD di seluruh Indonesia, dia juga mengapresiasi program TMMD yang dilaksanakan serentak di Indonesia.
Ini merupakan bentuk kemanunggalan TNI dan rakyat, sehingga pembangunan di daerah bisa disentuh dan rakyat bisa menikmati pembangunan,” jelasnya. (adv)

Reporter : jefrigo
Editor : lemyyose

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here