HARI BURUH, PRAJURIT KODIM 0417/KERINCI SIAGA

0
362

KERINCIINDEPENDENT.COM-.Perwira Seksi Operasi 0417/Kerinci Kapten Inf Sunasri pimpin apel pagi dalam rangka siaga May Day di halaman Makodim 0417/Kerinci, Jalan Jend. Sudirman no 8 Sungai Penuh..Senin (1/5/2017).

“Dalam apel tersebut, Kapten Inf Sunasri menekankan kepada prajurit Kodim 0417/Kerinci , Menghadapi hari buruh nasional, Kita (Prajurit TNI jajaran Kodim kodim 0417/Kerinci), standby di Markas Komando

Lebih lanjut Ia memapaparkan, untuk personel diwilayah, yang bertugas sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa), tetap monitor diwilayah binaannya masing masing, dan bagi anggota koramil yang lain agar standby di Makoramil.

Ingat, jaga faktor keamanan pribadi, segera laporkan hal hal yang terjadi diwilayah, Selalu berkoordinasi dan berkomunikasi dengan jajaran kepolisian diwilayah, bantu sepenuhnya. tegas Kapten Inf Sunasri.

Baca Juga  Hai Guys, Ini Rekomendasi Tempat Kuliah Terbaik Untuk Masa Depanmu

Diakhir pengarahannya, Pasi Ops meminta para Prajurit dan Babinsa agar selalu memonitor gerakan gerakan buruh atau karyawan diperusahaan yang ada di wilayah masing-masing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here