Hen Mob, Sosok Putra Kerinci Ketua Tim Gagak Hitam Polres Padang Pariaman

0
2086

PADANG PARIAMAN – Sosok Hen Mob ketua tim Gagak Hitam, Satreskrim Polres Padang Pariaman sangat familiar di kalangan warganet. Bersama personil Tim Gagak Hitam lainnya, pria bernama lengkap Aipda. Hendri Haryono ini selalu menarik perhatian publik dengan aksi – aksinya membasmi kejahatan di wilayah hukum Polres Padang Pariaman.

Aipda. Hendri Haryono, Katim Gagak Hitam Satreskrim Polres Padang Pariaman (fhoto/ist)

Aksi Hen Mob dengan tim Gagak Hitamnya membrengus para penjahat dan pelaku kejahatan lainnya, bisa disaksikan melalui cannel Yutube dengan nama akunnya tim Gagak hitam  yang dikelola sendiri oleh satreskrim polres Padang Pariaman. Akun yuotube Tim Gagak Hitam ini, sudah sangat populer di kalangan warganet dengan 29 ribu lebih subscriber.

Hen Mob merupakan inisiator pembentukan tim Gagak Hitam Satreskrim, Polres Padang Pariaman. Nama Gagak Hitam dipilih oleh Hen Mob karena terinspirasi oleh sikap dan sifat burung Gagak yang memiliki kelebihan dari burung burung lain.

Baca Juga  Jambore PKK Tingkat Kota Sungai Penuh Resmi digelar
Tegas namun Aipda. Hem Mob tetap Humanis ( fhoto/ist)

” Gagak itu adalah burung yang mengajarkan manusia cara menanam jasad, burung yang kedengarannya seram, namun sangat menginspirasi, cerdas dan berjiwa sosial,” terang Hem Mob.

Meskipun sudah sangat terkenal dan viral di kalangan warganet, namun tidak banyak yang tahu, kalau Hen Mob merupakan putra asli Kerinci yang berasal dari Tanjung Pauh Hilir, Kecamatan Danau Kerinci Barat.

Aipda. Hendri Haryono, Katim Gagak Hitam satreskrim polres Padang Pariaman ( fhoto/ist)

Hen Mob yang bernama lengkap Aipda. Hendri Haryono ini, lahir 28 November 1981 dari pasangan ibu Sulmiati dan Bapak Darussamin. Ia menamatkan pendidikan Secaba Polri tahun 2000 di SPN Padang besi, Padang, Sumatera Barat.

 

Aipda, Hen Mob selalu menjaga kondisi dengan rutin berolahraga. (Insert) bersama Hendri Gondrong Buser Polda Sumsel yang sama sama viral di yuotube ( fhoto/Ki)

Karirnya di Kepolisian lebih banyak dihabiskan di Polres Padang Pariaman, saat ini pria dengan tiga orang anak dari hasil perkawinannya dengan istri bernama Ani ini memegang jabatan sebagai Kanit Opsnal Tim Gagak Hitam Polres Padang Pariaman.

Baca Juga  Tidak Hanya Pekerjaan Fisik, Satgas TMMD Juga Turut Membantu Warga Berkebun

Sosok Hen Mob dalam menjalankan tugasnya sebagai ketua tim Gagak Hitam memang dikenal tegas, namun tetap humanis. Untuk urusan pelaku kriminal dia tidak akan segan bertindak tegas. Namun dibalik ketegasannya itu tetap ada pendekatan humanis yang dilakukannya.

Hen Mob & biodata

Nama : Aipda. Hendri Haryono

Tempat/tanggal lahir : Kerinci 28.11 .1981

Pekerjaan : Polri,  Polres Padang Pariaman Polda Sumateta Barat
-Jabatan Kanit Opsnal Tim Gagak Hitam Polres Padang Pariaman

Keluarga
1. Istri : Ani
2. Anak : Nanda,adit,rizki

 

Reporter : Jefrigo

Editor      ;. Lemy yose

 

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here