HIPMI Perguruan Tinggi mengadakan Rakornas

0
453

KERINCIINDEPENDENT.COM Jakarta- Menteri Pemuda dan Olahraga RI yang diwakili Staf Ahli Menteri bidang Ekonomi Kreatif Jonni Mardizal menghadiri Rapat Koordinasi Nasional Himpunan Pengusaha Muda Indonesia – Perguruan Tinggi (HIPMI-PT) Sabtu (14/09) siang di Grand Sahid Hotel Jakarta Pusat.

Ketua dewan pembina HIPMI-PT Raja Sapta Oktohari dan Ketua umum HIPMI Bahlil Lahadalia

Dalam sambutannya Jonni menyampaikan bahwa Pemerintah dalam hal ini Kementerian Pemuda dan Olahraga selalu mendukung kegiatan Kepemudaan yang diselenggarakan oleh Organisasi Kepemudaan apalagi yang terkait dengan membangun kemandirian dan jiwa Kewirausahaan Pemuda.

Lebih lanjut Jonni mengharapkan agar anggota HIPMI-PT benar-benar dapat menjadi Pemuda yang mandiri dan tidak terlalu bergantung dengan orang lain, sehingga “pemuda mandiri, Indonesia Berdikari”.

Jonni mardizal bersama Raja Sapta Oktohari dan Bahlil Lahadalia

Sementara itu Ketua Umum BPP HIPMI, H. Bahlil Lahadalia, dalam sambutannya menekankan kepada anggota HIPMI- PT Yang hadir dalam Rakornas ini, dimana sebagian besar berasal dari luar daerah untuk lebih percaya diri dalam membangun dan mengembangkan usahanya.

Baca Juga  Anggota Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0417/Kerinci lari pagi sebelum menjalankan tugas.

“Saya yang datang dari ujung Timur Indonesia yakni tanah Papua, dengan keyakinan yang besar dan rasa percaya diri yang tinggi, InsyaAllah bisa berkiprah di tingkat nasional dan saat ini dipercaya sebagai Ketua Umum BPP HIPMI”, ujar Bahlil yang pernah digadang-gadangkan Bapak Presiden Jokowi untuk mengisi jajaran Kabinet yang akan datang.

Dalam Rakornas HIPMI-PT kali ini hadir juga Ketua Dewan Pembina HIPMI-PT Raja Sapta Oktohari, yang memaparkan success story dan pengalamannya sebagai Pengusaha Muda.

Staf ahli menpora RI Jonni Mardizal fhoto bersama ketua Hipmi dan undangan khusus lainnya

Sebelumnya Rektor HIPMI-PT Said Aldi Al Idrus menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah dalam hal ini Kemenpora Yang selalu mendukung kegiatan HIPMI-PT, terutama pada saat Jambore HIPMI-PT Se-ASEAN.

Hadir pada pembukaan Rakornas HIPMI-PT, antara lain perwakilan dari Kementerian Koperasi dan UKM, Yang mewakili Kapolri, dan perwakilan Kementerian dan Lembaga Negara lainnya.

Baca Juga  Anggota Satgas TMMD ke 104 Kodim 0417/Kerinci Membantu Membangun Rumah Warga

Reporter : marcell
Editor : lemy yose

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here