HKK Nasional Provinsi Jambi & Sumbar Juga Gelar Buka Bersama

0
527
Fhoto bersama HKK Nasional Provinsi Jambi usai acara Bukber, HKKN Prov Jambi merencanakan "Balek Busamo" lebaran ini (fhoto/dok.hkkn jambi)

Pengurus dan masyarakat HKK Nasional Sumatera Barat usai acara buka bersama ( fhoto/dok.hkkn sumbar)

KERINCIINDEPENDENT.COM JAMBI- mempererat Silaturrahmi dengan menggelar acara buka bersama sangat dianjukan oleh Agama Islam. Pada momentum Bulan Suci Ramadhan ini banyak masyarakat yang memamfaatkan waktu berbuka dengan menggelar buka puasa bersama.

Suasana buka puasa bersama HKKN Prov Jambi penuh keakraban dan kekeluargaan (fhoto/dok.hkkn jambi)

Sabtu (18/05/2019) Pengurus Wilayah Himpunan Keluarga Kerinci Nasional (HKK Nasional) Provinsi Jambi juga menggelar Silaturrahmi dan Buka puasa bersama dengan masyarakat HKKN Provinsi Jambi bertempat di sekretariat HKKN Provinsi Jambi Gedung Rahmat Graha, Telanai Pura Jambi.

Acara yang mengambil tema ” merajut silaturrahim untuk kebersamaan menuju keridhoan Allah Swt ” ini dihadiri oleh masyarakat HKKN Jambi serta tokoh / sesepuh HKKN di Jambi diantaranya, Dr buya Nasrul Kadir , prof Haryadi , DR zulkifli , Drs Daraqtuny , Drs Fahmi Rizal, Rafli Nur , Nizam Hasan, Hariyanto Miftah , Drs Daniel Miftah.

Baca Juga  Cerita Sukses Kepala Desa Siulak Kecil Hilir, Dipuji Ketua Tim Lomba Karena Memiliki Gedung PKBM Termegah Di Kerinci

Ketua HKKN Prov Jambi Kombes H. Herman Ismail, berbuka bareng masyarakat HKKN Provinsi Jambi ( fhoto/ hkkn prov jambi)

Selain Tokoh tokoh Kerinci diJambi juga hadir sejumlah ketua HKKN Kabupaten dalam Provinsi Jambi diantaranya Ketua HKKN Tanjabtim Barusman, Ketua HKKN Muaro Jambi Ulil Amri serta mahasiswa Kerinci yang tergabung dalam IMKS

Ketua HKK Nasional Wilayah Provinsi Jambi Kombes.H.Herman Ismail,MH kepada Kerinciindependent.com mengatakan, acara silaturrahmi dan buka bersama ini merupakan program HKKN dalam rangka mempererat tali silaturrahim masyarakat Kerinci yang ada di Luar daerah di Provinsi Jambi.

” kita adakan acara ini untuk mempererat silaturrahim dan meningkatkan ukkuwah islamiah dengan warga HKKN Provinsi Jambi ” terang Kombes Herman Ismail.

Pada kesempatan acara ini juga diperbincangkan tentang rencana acara Balik Basamo & persiapan Halal bi halal HKK Nasioanal Provinsi Jambi.

Baca Juga  Kapolda Sulteng Irjen Pol. Syafril Nursal Pimpin Sertijab Tiga Pejabat Utama dan Dua Kapolres

Sementara itu pada hari minggu (19/05/2019) bertempat di Restoran Dlayla, jalan Veteran Pafang HKK Nasional Provinsi Sumatera Barat juga menggelar acara Silaturrahmi dan Buka puasa Bersama dengan mendah Kerinci yang ada seantero Sumbar.

Suasana buka puasa bersama HKK Nasional sumbar di restoran Dlayla jalan veteran padang. (Fhoto/hkkn sumbar)

Bukber HKKN Sumbar ini dihadiri juga oleh masyarakat minang Kerinci serta tokoh tokoh Kerinci di Sumbar diantaranya Suryadi Asmi.

Ketua HKK Nasional Sumbar H.Tafyani Kasim dihadapan warga Kerinci Sumbar menyampaikan bahwa acara buka bersama ini dalam rangka mempererat silaturrahim warga Kerinci di Sumbar.

Reporter : lemy yose

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here