IAIN Kerinci Wisuda 672 Mahasiswa

0
257
Wisudawan/i IAIN Kerinci

KERINCIINDEPENDENT.COM- Hari ini Kamis, (29/08/2019), Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kerinci menggelar wisuda ke III, sebanyak 672 Mahasiswa diwisudakan. Dari 672 wisudawan/i, sebanyak 625 dari lulusan S1 dan 47 orang dari lulusan pasca sarjana S2.

Hadir dalam wisuda ini para Doktor IAIN Kerinci, Dekan dan Wakil Dekan, para dosen, karyawan dan orangtua/wali dari wisudawan/i.

Proses wisuda IAIN Kerinci ke III yang berlangsung sukses ini, diselenggarakan di Kampus Utama IAIN Kerinci Desa Sumur Gedang Kota Sungai Penuh.

Selain dari Civitas Akademika IAIN Kerinci, acara wisuda ini juga dihadiri Wakil Bupati Kerinci beserta Unsur Forkopimda.

Rektor IAIN Kerinci, Dr. Y. Sonafist, M.Ag, dalam sambutannya beliau mengatakan, dari sejumlah wisudawan/i tersebut, 14 di antaranya berhasil meraih nilai IPK (Indeks Prestasi Kumulatif) cumlaude, yaitu nilai istimewa.

Baca Juga  Pengusaha Kerinci Ini Berhasil Membawa Jeruk Gerga Kerinci Tembus Pasar Modern Jabodetabek

14 mahasiswa yang berhasil meraih nilai istimewa ini diberikan penghargaan oleh Rektor IAIN Kerinci yang disaksikan oleh ribuan undangan, dan para lulusan.

Selain lulusan terbaik, turut diserahkan penghargaan kepada 4 orang bintang kampus. Mereka adalah mahasiswa yang berhasil menorehkan prestasi, baik di tingkat Kabupaten, Provinsi maupun Nasional.

Reporter : jefrigo
Editor : lemy yose

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here