Indra Budaya Putra Kerinci Raih Nilai A pada sidang promosi doktor.

0
636

Kerinci– Indra Budaya sukses sandang gelar doktor dan berhak menyandang gelar akademis Dr. Indra Budaya, S.E.,M.M karena telah sukses lulus pada sidang promosi doktor bidang ilmu ekonomi di Universitas Negeri Jambi (Unja), dengan judul disertasi:

“Analisis Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pemilihan Perguruan Tinggi Swasta di Provinsi Jambi dengan Keluarga dan Motivasi Sebagai Variabel Moderasi”

Akademisi kelahiran Koto Agung Jujun, 2 November 1977, Kerinci ini, sukses mempertahankan disertasinya didepan penguji dan promotor saat sidang promosi doktor dilaksanakan. Hasilnya adalah Dosen STIE-SAK ini sukses meraih nilai A.

“Alhamdulilah, berkat do’a kita semua saya bisa mempertahankan disertasi saya. Terimakasih untuk kedua orang tua saya, mertua, istri tercinta, kedua buah hati saya, sanak keluarga, para sahabat, rekan sejawat dan semua yang telah membantu saya,” ungkap Indra Budaya, Rabu (22/4/20).

Baca Juga  Bupati Kerinci : Penyempurnaan 4 Ranperda Terselesaikan Sesuai Jadwal

Bertindak sebagai penguji dalam sidang promosi doktor adalah Prof.Dr.Ir. Hj. Anis Tatik Maryani, M.P beserta penguji lainnya dan bertindak sebagai promotor adalah Prof. Dr. H. Syamsurijal Tan, S.E.,MA dan Penguji luar komisi yaitu Prof.Dr Firwan Tan, SE., M.Ec., DEA.Ing. (Red).

Editor : lemy yose

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here