Ini Dia Pengurus HKKN Kota Bengkulu Yang Dikukuhkan Oleh Ketua PB HKKN, Wawako Bengkulu Dedi Wahyudi Jadi Keluarga Kehormatan

0
543

KERINCIINDEPENDENT.COM – Ketua PB HKK Nasional Brigjen Pol Drs H. Syafril Nursal SH MH kemaren mengukuhkan kepengurusan HKK Kota Bengkulu periode 2019-2024 di Bengkulu. Acara pengukuhan ini dihadiri oleh Bupati Kerinci dan sejumlah kepala SKPD di lingkup Pemkab Kerinci.

Dikukuhkan sebagai ketua umum HKKN Kota Bengkulu adalah Drs.H.Hamdani, M.Pd dengan Sekretaris nya Efendi Eka Saputra ,SH.MH, berikut daftar pengurus HKKN Kota Bengkulu masa Bhakti 2019/2024

DEWAN PENASEHAT: Drs.H. Efendi J (ketua),Drs.H. Saidina Aksar Zulfi, Drs.H.Mat Syafei, Drs.Yusdi Yunus, Drs.Anwar Wali, H. Syahbie Se, Hermaini Salim dan Edi Wahono.

MAJELIS PERTIMBANGAN : Drs.Syubli,M.Pd (ketua), Drs.H.Abu Bakar MH, Efendi Sidiq, Drs.H.Hazkil,M.Pd, Drs.Rifai M.Pd.

DEWAN PAKAR : Drs.H.Sirman D.MH (ketua), Dr.H.Witman Rasyid,M.Sc, Dr.Atra Romeida, Drs.H.Amrul Bahar ,M.Pd, Drs.Abbas M.Pd.

Baca Juga  Sambut Ramadhan 1442 H, HKK Tanjabtim Gelar Bakti sosial & Bantu Anak Penderita Kanker

KETUA UMUM : Drs.H.Hamdani,M.Pd
WAKIL KETUA: Tomi Edison,SE, AKP Rufaicen,SH, Dra.Aisyah Rusli.

SEKRETARIS : Efendi Eka Saputra,SH.MH
WAKIL SEK : Hendri Fatmi SH.MH, Etra Yunardi,S.Kom
BENDAHARA : Akhiyar Radi,S.Sos

Pada Kesempatan ini HKKN Kota Bengkulu juga memberikan “Tanda Keluarga Kehormatan” HKK Kota Bengkulu kepada Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi yang turut hadir.Penobatan Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi dipimpin langsung oleh Bupati Kerinci Dr. H. Adirozal M.Si.

Usai dinobatkan sebagai keluarga kehormatan Wakil Walikota Bengkulu mengatakan “Kita berharap HKK ini bisa menghimpun semua keluarga Kerinci yang ada di Bengkulu, dan bisa mendukung program pemerintah karena komunitas di Kota Bengkulu sangat banyak, ada suku Minang, Batak, Jawa, Rejang Serawai, kemudian ada juga Kerinci dan Pemkot akan mengayomi dan mendukung demi membangun Kota Bengkulu,” ungkapnya.

Baca Juga  Dream Hommes: North Penthouse Listed For $1.7 Million

REporter : Jefrigo
Editor : lemyyoae

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here