Ini Komitmen Ferry Satria,ST Caleg PKS Dapil 1 Urut 8 Jika Terpilih Di Pileg Nanti

0
953
Ferry Satria,ST berkomitmen untuk masyarakatnya (fhoto/ist)

KERINCIINDEPENDENT.COM – Ferry Satria,ST Putra Mantan Bupati Kerinci dan pendiri Kota Sungai Penuh H.Fauzi Siin ini ternyata tidak mau hanya sekedar maju dan menang serta duduk manis menikmati kemenangan selama lima tahun pada Pemilu legeslatif yang hanya tinggal hitungan hari lagi.

Ferry ternyata siap memberikan komitmen kepada Masyarakat di daerah pemilihannya Dapil 1 (pondok Tinggi,Sungai Penuh dan Sungai Bungkal) khususnya dan Kota Sungai Penuh umumnya.komitmen tersebut ia tuangkan dalam 8 Program Komitmen.
” ada 8 program Komitmen untuk masyarakat yang akan kita perjuangkan jika terpilih nanti itu sesuai dengan nomor urut saya 8 dan nomor urut partai PKS yang juga 8″ ungkap Ferry Satria.

Diterangkan oleh Ferry, 8 Program Komitmen tersebut adalah :
1.Memperjuangkan peningkatan pendapatan buruh,tenaga pendidikan dan tenaga non-kependidikan honorer negeri swasta minimal sebesar UMK.
2.Memperjuangkan kesetaraan hak difabel dan kaum ekonomi lemah terhadap akses lapangan kerja,modal,pendidikan,kesehatan dan asuransi jiwa untuk profesi
3.Memperjuangkan honor guru ngaji di mesjid-mesjid dan sertifikasinya
4.Memperjuangkan pemberdayaan pemuda dan perempuan melalui pembanguban pusat kreativitas ,kepemimpinan,wirausaha,olahraga,dan seni budaya pada setiap kecamatan .
5.Memperjuangkan peningkatan anggaran beasiswa SMA dan perguruan tinggi untuk masyarakat tidak mampu.
6.Mendorong pengelolaan sampah yg berkelanjutan dan berwawasan lingkungan.
7.Mendorong peningkatan kualitas pelayanan kesehatan melalui puskesmas dan rumah sakit umum daerah (RSUD) secara bertahap sehingga menjadi layanan puskesmas rawap inap dan RSUD tipe A.
8.Memperjuangkan perda dan pengawasan dalam pelaksanaan peraturan* terkait ASN,Dan perda anti Maksiat.

Baca Juga  Di Ajang Turnament Golf Anniversary KGC, HKKN Promosikan Kota Santri International

8 Komitmen yang dirangkum tersebut telah melalui pengkajian sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Ferry Satria yang memang selalu dekat dengan masyarakat ini telah tahu betul apa yang seharusnya diperbuat untuk rakyatnya, disamping merupakan mantan anggota DRPD Kota Sungai Penuh periode lalu, ia juga tercatat sebagai kontestas Pilwako Sungai Penuh, sehingga urusan keluhan masyarakat sudah sangat diketahuinya.

Disebutkan oleh Ferry Satria Caleg PKS Nomor urut 8 Dapil 1 kota Sungai penuh ini keinginannya ikut serta pileg 2019
karena merasa terpanggil dan merasa punya kewajiban untuk ikut berkontribusi untuk kemajuan kota ini, karena kata Ferry, rakyat pantas mendapatkan yang terbaik dari kota ini, karena rakyat punya mimpi yang indah dari kota ini.

Baca Juga  Turunkan Pemain Pelapis, PS Kerinci Tumbangkan Kota Jambi

“Mungkin saya belum bisa memberikan yg terbaik tapi saya akan tetap berkontribusi yang terbaik untuk kota Sungai penuh ini karena Allah, karena rakyat punya hak untuk sejahtera ” paparnya.

Meskipun diprediksi bakal duduk kembali sebagai wakil PKS Dapil 1 nanti, namun Ferry berharap dukungan dan restu serta pilihan untuk dirinya, karena kemenangan dirinya juga untuk kemenangan rakyat

“Mohon doa restu dan dukungannya untuk memilih Ferry Satria Dapil 1 PKS no urut 8 Untuk Kota Sungai Penuh Lebih baik
Insya Allah ” pungkas Ferry

Reporter : jefrigo
Editor : lemy yose

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here