Ini Penyakit Yang Di Derita Almarhum Sekda Munasri Sebelum Meninggal Dunia

0
629
Almarhum Sekda Kota Sungai penuh Munasri M.Si MH

SUNGAIPENUH – Masyarakat dan Pemkot Sungai penuh berduka, seorang birokrat sejati yang menjabat sebagai Sekda Kota Sungai penuh telah dipanggil oleh maha kuasa.  Kota Sungai penuh harus kelihangan salah seorang tokoh hebat, Munasri M.Si MH. Pejabat  berusia 57 tahun itu dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (9/5/2020).

Almarhum sekda Munasri sebelum meninggal masih melakukan aktifitas meninjau persiapan ruang isolasi RS H. Bakri di Sungai ning

Almarhum meninggal dunia di RSUD MHAT Sungai penuh sekitar pukul 10.45 WIB, setelah masuk rumah sakit Jumat (8/5/2020) malam.

Berita duka ini sontak mengagetkan warga Kota Sungai penuh, terutama jajaran Pemkot, dimana sebelumnya Almarhum Munasri terlihat bugar dan masih melakukan aktifitas rutinnya sebagai Sekda.

” Beliau sehat, kemaren saja masih sempat meninjau kesiapan RS H.Bakri yang akan dijadikan RS Isolasi Covid-19,” ujar seorang kerabat Almarhum.

Baca Juga  Luncurkan Program BATIM, Kades & Perangkat Sumbangkan Gajinya Untuk Anak Yatim Di Desa Siulak Kecil Hilir

Pihak RSUD MHAT Kerinci , kepada kerinciindependent.com menyebutkan, Almarhum Sekda Munasri meninggal karena stroke pendarahan atau stroke Hemoragik.

” Karena stroke pendarahan, pada saat serangan nyeri kepala hebat,” ujar dr. Riza Firmansyah,SpS kepada kerinciindependent.com melalui Watshap

Untuk diketahui, Stroke perdarahan atau stroke hemoragik terjadi akibat bocornya satu atau lebih pembuluh darah di dalam otak, yang mengakibatkan darah keluar melalui pembuluh yang bocor ke sekeliling jaringan otak dan terakumulasi. Akibatnya, jaringan otak di sekitarnya akan tertekan.

Selamat jalan pak Sekda, semoga Husnul Khotimah dan ditempatkan di tempat yang layak disisi-NYA dan terima kasih atas pengabdian untuk kota Sungai penuh.

Editor : Lemy Yose

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here