Jadi cucu ical, spp Anak 6 Tahun Nia Ramadhani Bikin Jantungan!

0
533

JAKARTA.KERINCIINDEPENDENT.COM
Nia Ramadhani mulai tampil lagi di televisi dengan menjadi host di salah satu acara bersama dengan Jessica Iskandar. Padahal semenjak menikah dengan pengusaha kaya, Nia total vakum dari dunia hiburan yang membesarkan namanya.

Masuk akal kenapa Nia langsung vakum kala itu, dinikahi Ardi Bakrie membuatnya tak khawatir lagi soal ekonomi dan masa depannya karena tentu saja Ardi sangat bisa memenuhi kebutuhan Nia.

Nia dan Ardi kini sudah dikaruniai tiga orang anak yaitu Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan si bungsu Magika Zalardi Bakrie. Khusu untuk Mikhayla kini usianyasudah menginjak 6 tahun dan tentu saja sudah bersekolah.

Sebagai seorang cucu Aburizal Bakrie atau Ical, sekolah yang dipilih Nia dan Ardi untuk Mikhayla tentu saja bukan sekolah sembarangan. Dari salah satu unggahan Nia beberapa waktu lalu, terungkap bahwa anaknya tersebut bersekolah di sekolah swasta mahal, British School Jakarta.

Baca Juga  Stafsus Presiden Buka Rakernas HKKN II

British School Jakarta menawarkan pendidikan dari pra-sekolah hingga usia 13 tahun. Bertitel internasional, tentu saja biaya untuk bersekolah ini tak main-main. Dilansir dari website resminya, SPP Mikhayla yang berada pada tingkat Key Stage Two sekitar Rp. 271,200,000 pertahun.

Meski cukup fantastis, ternyata biaya ini tak termasuk dengan biaya pendaftaran, bangunan, antar jemput, dan biaya lainnya. Pastinya akan sangat membengkak bukan guys

Referensi pihak ketiga

? Kalian minat menyekolahkan anak atau saudara kalian disana?

Sumber: sport nuviral

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here