Jonson, DPT Maju Dengan Membawa Visi Melanjutkan Program-program Yang Belum Terlaksana Guna Mewujudkan Pembangunan Yang Adil Dan Merata

0
525

Kerinci– Jon Son, DPT yang merupakan mantan kades Simpang 4 Sungai Tutung sekaligus mantan ketua Forum Kades Air Hangat Timur dan mantan pengurus Forum Kades Kabupaten kembali mencalonkan diri sebagai calon Kades Simpang 4 Sungai Tutung dengan Nomor Urut 3.

Semasa dirinya menjabat, ia banyak memperoleh apresiasi dari masyarakat karena dirinya dinilai sangat melindungi masyarakat terutama lansia dan masyarakat tidak mampu. Dirinya juga selalu tampil untuk membantu menyelesaikan masalah apabila terjadi konflik di masyarakat.

Namun dirinya menyadari selama masa kepemimpinannya masih terdapat hal yang belum tuntas ia selesaikan, maka dari itu ia kembali berjuang untuk menjemput yang tertinggal dan memungut yang tercecer.

Baca Juga  Fashion Photography Helps Raising Funds

“Saya menyadari selama kepemimpinan saya tentunya ada hal yang belum tuntas maka oleh sebab itu jika saya kembali dipercayakan maka insyaallah saya akan menuntaskan”. Ungkapnya saat dirinya ditemui beberapa saat yang lalu

Untuk kepemudaan, dirinya juga dikenal sebagai figur yang memiliki rekam jejak di kepemudaan dimana dirinya pernah aktif sebagai pemain sepak bola kabupaten dan banyak lagi rekam jejaknya dikepemudaan dan sampai saat ini dirinya masih aktif di kegiatan olahraga.

Sehubungan dengan itu dirinya juga berkomitmen untuk membina pemuda desa setempat umumnya pemuda 4 Desa Sungai Tutung. (Ogi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here