Kabid Pelayanan RSUD MHAT, Bantah Keluarkan Kata Tidak Senonoh Kepada Wartawan

0
206
Nafrijal Jaya , Kabid pelayanan RSUD MHAT

KERINCI– Kabid Pelayanan RSUD MHAT Nafrizal Jaya membantah kalau dirinya menghina wartawan dengan mengeluarkan kata-kata tidak senonoh saat terjadinya aksi mogok perawat Jumat pagi (27/03).

Pernyataan ini disampaikannya ketika dikonfirmasi kerinciindependent.com terkait pemberitaan sebelumnya yang menyebutkan bahwa dua orang wartawan Kerinci yang sedang bertugas meliput aksi mogok perawat mendapat perlakuan yang tidak mengenakkan dari dirinya .

” Saya tidak pernah mengeluarkan kata kata B*Ng*k, kepada mereka , ” ujar Nafrizal.

Nafrijal mengaku siap dikonfrontir dan akan siap meminta maaf kepada seluruh media di Kerinci jika memang ada bukti ucapannya itu

” Saya siap minta maaf secara terbuka kepada seluruh wartawan ,jika memang saya terbukti mengeluarkan kata kata itu,” tantangnya .

Baca Juga  Kerinci Dilanda Suhu Dingin, Ini Penjelasan Pakar Geologi UGM

Terkait tentang larangan meliput aksi mogok perawat di RSUD MHAT, Nafrijal mengatakan, bahwa itu sebenarnya hanya salah pemahaman saja.

Diterangkannya , dirinya menghimbau agar aksi mogok perawat itu tidak diekspos, karena akan menambah panik masyarakat yang tengah menghadapi wabah Corona dan ia menyebutkan kalau persoalan ini adalah interen pihak RSUD MHAT.

” saya tidak menghalangi , hanya menghimbau agar jangan di ekspos karena¬† bisa membuat panik masyarakat yang sedang menghadapi Corona ,” ujarnya.

Diterangkannya, bayangkan saja, saat kita tengah berjibaku dengan penanganan virus Covid 19 dan di RSUD MHAT yang merupakan Rumkit rujukan , saat bersamaan ada aksi mogok dari petugas medisnya, kan bisa membuat resah, ujarnya.

Baca Juga  Adi Rozal Terima Tanda Penghargaan Lencana Melati tertinggi dari ketua Kwartir Nasional gerakan pramuka

” Itulah sebenarnya yang terjadi , jadi tidak ada maksud kami melarang apalagi menghalangi tugas teman2 pers,” terangnya .

 

Editor : Lemy yose

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here