Kakek Mengaku Asal Koto Renah, Sungai Penuh Tersesat Di Indrapura, Pesisir Selatan

0
1286

KERINCIINDEPENDENT.COM- Seorang kakek yang mengaku asal Sungai penuh tepatnya Koto remah, Pesisir Bukit tersesat sampai di negeri Indrapura kabupaten Pesisir Selatan.

Menurut informasi yang diterima KERINCIINDEPENDENT.COM dari salah seorang warga Kerinci Rekal Saputra yang berdomisili di Indrapura, kakek ini bernama Ahmad Karim berusia lebih kurang 70 tahun.

Kakek ini mengaku berasal.dari koto renah, kota Sungai penuh, ia mangaku sampai ke indrapura dengan menumpang travel dari Sungai penuh dan bermaksud mencari anaknya di pesisir selatan. Namun naas karena tidak memiliki alamat lengkap akhirnya ia terpaksa memginap di rumah seorang warga Palokan Indrapura bernama Andi.

” ia pak, bapak ini sudah 10 hari menginap di rumah saya, kasihan saya melihatnya, kalau ada keluarga beliau silakan menjemputnya di tempat saya ” ujar Andi.

Baca Juga  Menag Lantik Dr. H. Asa'ari, M.Ag Sebagai Rektor IAIN Kerinci

Ditambahkan oleh Andi, menurut pengakuan kakek Ahmad Karim, ia sempat meminta sedekah sebagai bekal dalam perjalanannya ke pesisir selatan.

Dari keterangan yang berhasil dihimpun KERINCIINDEPENDENT.COM, kakek Ahmad Karim mengaku mempunyai anak di koto renah Sungai penuh yang bernama Bahri Karim dan menantunya bernama Ratna dan cucunya bernama Rezki.

Bagi yang mengetahui keluarga kakek Ahmad Karim ini silakan menyampaikan dan berkomunikasi dg Andi di nomor kontak 085364755755. Saat ini kakek Ahmad Karim berada di rumah Andi Indrapura pessel.

Penulis : Jefrigo
Editor : lemy yose

Kakek Ahmad Karim mengaku berasal dari koto renah, kota sungai penuh, saat ini menunggu keluarga menjemput beliau di indrapura pessel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here