Kakek Usia 70 Warga Sungai Penuh Positif Rafid test itu Bukan Pedagang Ikan, Ini Klarifikasi Pengurus LOSIBA

0
761
Gambar ilustrasi los ikan basah

SUNGAI PENUH– Kemaren Sabtu (2/05/2020) juru bicara penanganan Covid-19 Kota Sungai penuh menyebutkan di sejumlah media bahwa seorang kakek berusia 70 warga Kota Sungai penuh dinyatakan positif Ravid test.

Kakek berinisial UM tersebut diketahui positif Ravid test setelah berobat ke RSUD MHAT lantaran  mengalami demam.

Disebutkan, kakek UM merupakan pedagang ikan di pasar Sungai penuh, perihal ini mantan ketua persatuan Los Ikan Basah (LOSIBA) Dedi Iryanto membantah keras.

Menurutnya, UM bukanlah seorang pedagang ikan dan  diterangkannya di lapak Losiba pasar Tanjung bajure hingga anggota Losiba yang berdagang ikan ke balai-balai tidak ada yang berusia 70 tahun.

Dedi menyebutkan , yang benar adalah UM itu mempunyai anak yang berdagang ikan,  anak UM tersebut juga tidak tinggal bersama UM.

Baca Juga  Bangun Sinergitas, TNI-Polri Olah raga Bersama menjelang pengamanan Pemilu serentak Tahun 2019

” Tidak benar itu, yang positif Ravid test itu bukan pedagang ikan, tapi anaknya memang jual ikan , tidak ada pedagang ikan yang berusia 70 tahun disini,” terang Dedi.

Dengan klarifikasi ini , ia berharap masyarakat mengetahui yang sebenarnya , karena informasi tentang adanya pedagang ikan yang terpapar covid-19 sangat berpengaruh terhadap jual beli di Losiba.

 

Editor : Lemy yose

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here