Kasus Positif Covid-19 Meningkat, Ini Himbauan Wako AJB

0
264
Walikota Sungai penuh Asyafri Jaya Bakri

SUNGAI PENUH- Juru bicara Gugus tugas Covid-19 Provinsi Jambi Johansyah kemaren mengumumkan penambahan sebanyak 15 konfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Jambi, jumlah ini merupakan terbanyak semenjak ditemukan kasus Positif pertama kalinya di Provinsi Jambi.

Dari 15 penambahan pasien positif Covid-19 tersebut 5 diantaranya atau yang terbanyak berasal dari Kota Sungai penuh

Melihat penambahan positif covid-19 yang semakin meningkat ini, Walikota Sungai penuh yang juga bertindak sebagai ketua Gugus tugas Covid-19 dalam keterangan pers kemaren , mengatakan akan mengambil langkah- langkah tegas dalam upaya memutuskan mata rantai covid-19.

” Kami akan melakukan ketegasan di lapangan, para petugas akan terus mengawal dinamika sosial kemasyarakatan di Kota Sungai penuh ini, ” tegas AJB

Baca Juga  Jambore PKK Tingkat Kota Sungai Penuh Resmi digelar

Dikatakannya, guna memtuskan mata rantai penularan Covid-19 di Kota Sungai penuh yang semakin meningkat ini, para petugas akan turun di lapangan mencegah kerumunan dan menegakkan disiplin masyarakat sesuai protap Covid-19.

Petugas juga akan lebih memperketat jalan masuk ke Sungai penuh khususnya dari Tapan ke Sungai penuh.

Selain itu sebut AJB, tim gugus tugas Covid-19 akan mengambil langkah-langkah lebih kongkrit secara bersama-sama dengan unsur pemerintah Desa, kecamatan, dan unsur tokoh masyarakat.

” Kita akan mengambil langkah lebih konkritĀ  bersama pemdes, pihak kecamatan dan tokoh masyarakat,” tegas AJB.

AJB menghimbau, agar semua unsur bersungguh-sungguh , jangan ada yang mengabaikan wabah Covid-19 ini, karena menurutnya, persoalan Covid-19 merupakan musibah dunia dan Sungai penuh tidak bisa terhindar dari dampaknya.

Baca Juga  Dikenal Sosok Yang Rendah Hati,Edi Rismanto Raup Dukungan Masyarakat

Dia berharap, masyarakat benar-benar mengikuti instruksi pemerintah dalam melakukan interaksi sosial di kota Sungai penuh.

” Saya menghimbau, jika tidak hal penting jangan keluar rumah, semua bisa dilakukan di rumah, hindari kerumunan, jaga jarak, gunakan masker dan selalu mencuci tangan dengan air yang mengalir dan tentunya selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT,” himbau AJB .

Editor : lemy yose

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here